Brilio.net - Orang Indonesia memang terkenal memiliki selera humor yang tinggi. Bahkan kelakuan orang-orang Indonesia saat di jalan raya pun bisa memantik gelak tawa.

Contohnya seperti kelakuan orang-orang saat mengganti helm dengan benda lain di bawah ini nih. Entah mungkin hanya ingin mencari sensasi, atau beneran kepepet, yang pasti kelakuan mereka bikin gagal fokus pengendara lainnya.

Berikut foto-fotonya seperti yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber di Twitter, Kamis (13/4). Sumpah deh, bikin ngakak!

1. Ganti helm dengan ember, mungkin embernya udah ada label SNI.

foto kelakuan orang indonesia ganti helm dengan benda lain © 2017 berbagai sumber

Loading...

2. Mungkin bapak ini helm nggak cukup aman buat lindungi kepalanya, yau dah diganti pakai dandang aja.

foto kelakuan orang indonesia ganti helm dengan benda lain © 2017 berbagai sumber

                                                                            

3. Begini nih, trik biar tetap aman sambil bawa keranjang pakai motor.

foto kelakuan orang indonesia ganti helm dengan benda lain © 2017 berbagai sumber

4. Positif thinking aja, mungkin ini helm model baru bentuknya kayak ember.

foto kelakuan orang indonesia ganti helm dengan benda lain © 2017 berbagai sumber

5. Nggak ada helm motor, helm proyek pun jadi.

foto kelakuan orang indonesia ganti helm dengan benda lain © 2017 berbagai sumber

6. Wkwkwkwk... Bakul nasi aja bisa disulap jadi helm, kreatif nih si bapak.

foto kelakuan orang indonesia ganti helm dengan benda lain © 2017 berbagai sumber

7. Positif thinking aja, mungkin di dalamnya sudah pakai helm terus dikresekin biar nggak lecet..

foto kelakuan orang indonesia ganti helm dengan benda lain © 2017 berbagai sumber

8. Nggak apa-apa dek, yang penting matanya nggak kemasukan debu.

foto kelakuan orang indonesia ganti helm dengan benda lain © 2017 berbagai sumber

9. Helm model baru nih, dijamin nggak berisik.

foto kelakuan orang indonesia ganti helm dengan benda lain © 2017 berbagai sumber

10. Yang penting ada tulisan SNI-nya ya mas...

foto kelakuan orang indonesia ganti helm dengan benda lain © 2017 berbagai sumber

11. Polisi mah bebas!

foto kelakuan orang indonesia ganti helm dengan benda lain © 2017 berbagai sumber