Brilio.net - Tak lama setelah beredar kabar meninggalnya drag biker wanita asal Tulungagung, Jawa Timur, Riska, ungkapan duka cita terus berdatangan dengan tagar #Riska_cibel di media sosial. Ternyata sebelum meninggal, Riska diketahui sempat mengunggah status beserta sebuah foto selfie dirinya di akun Facebook miliknya Riska Cibel.

"Ate lapo pean (mau apa kamu)?" demikian tulisnya dalam Bahasa Jawa Timuran pada Jumat lalu dikutip brilio.net, Minggu (30/10).

status terakhir Riska Cibel © 2016 brilio.net

Unggahan tersebut sontak dipenuhi dengan komentar duka cita dari para netizen. Mereka merasa kehilangan dengan sosokdrag biker perempuan ini.

"Inalillahi wainalillahirojiun,,semua berasal dari ALLOH dan kembali kepada ALLOH...semoga amalnya ibadahnya di terima disisiNYA..amin," komentar akun Bo.

"Inalillahi wa'inaillaihi rooji'un....moga" d trima amal ibadah nya....semua pasti bkal kmbali pda sang pencipta....semoga d beri ketabahan kpda keluarga yg d tinggal kan....," imbuh akun Andy.

Selain ungkapan duka cita, ternyata tak sedikit pula yang justru berkomentar dengan nada negatif dan sinis. Mereka menghujan aksi balap tanpa peralatan keamanan gadis nahas ini.

"Berbalap itu ada tempatnya, jangan ceroboh kaya gitu terutama safety, ini cukup buat contoh bagi kita. Semoga amal ibadah ny di trima sama yang maha kuasa.. Amin," ujar akun Budiensa Xecu.

"Salahnya balap liar, gk safety juga," tulis akun Aditia Zulkarnain Rahmadi.

"Udah lah jangan di hujat... Dia sudah tenang di alam nya.... Doakan aj yang trbaik untuk dia semoga amal ibadahnya di trima di sisi nya... Jangan suka buruk sangka... Emng dia seorang pembalap... Tapi dia juga manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.. Itu semua karna dia hanya ingin menyalurkan hobi dan ingin membanggakan keluarga saja... Jangn lah berburuk sangka...... Mbk riska semoga engkau tenang di sana... Aminnnn tuhann," tambah akun Lia Erviana Seenounha T.