Brilio.net - Kalau kamu masih ingat, di awal tahun 2018 lalu viral foto seorang cewek yang bulu matanya membeku. Ya bagaimana tidak viral, foto dirinya yang tengah selfie itu menunjukkan helaian bulu matanya membeku.

Foto cewek Rusia bernama Anastasia Gruzdeva itu mulai viral setelah ia unggah pada Minggu (14/1) lalu. Cewek 26 tahun ini berselfie ria meski suhu di desa tersebut sangat ekstrem.

Diketahui kalau saat musim dingin, tempat tinggal Anastasia suhunya bisa mencapai -60 derajat Celcius. Namun baru-baru ini, cewek yang tinggal di Yakutsk, Rusia ini mengunggah foto terbarunya.

Anastasia yang tak menyangka fotonya akan viral, kembali mengunggah foto dirinya. Cewek cantik ini mengunggah foto selfienya di akun Instagram miliknya. Berikut unggahannya yang brilio.net kutip dari akun Instagram @anastasiagav, Minggu (22/7).

Loading...

Dalam foto unggahannya itu, tampak Anastasia tengah menikmati musim panas dengan suhu mencapai 30 derajat Celcius. Namun musim panas di tempat tinggalnya ternyata memiliki fenomena berbeda.

Anastasia mengunggah foto selfie bersama bunga-bunga, namun hal mengerikan ditunjukkan dalam foto itu. Ya, seluruh tubuh Anastasia dikerubungi nyamuk mulai dari kening, pipi leher, bahu hingga dada.

Diketahui kalau Anastasia mengunggah foto yang bikin bergidik orang-orang karena ingin menunjukkan perbedaan drastis di tempat tinggalnya. Selama beberapa detik, Anastasia masih sanggup menahannya. Setelah selesai selfie, Anastasia langsung melarikan diri dengan cepat dari tempat itu.