×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ibu ini suapi anaknya yang 48 jam main game 'Rules of Survival'

View Image

0

BRILIO » Duh

Ibu ini suapi anaknya yang 48 jam main game 'Rules of Survival'

Sang ibu khawatir kalau anaknya kelaparan.

22 / 02 / 2019 10:27

Brilio.net - Kehadiran game online di era modern menjadi daya tarik tersendiri bagi generasi milenial. Anak-anak hingga orang dewasa nggak luput memainkan berbagai jenis game online. Kehadiran game semacam ini memang bisa membantu orang untuk menghilangkan penat di tengah kesibukan bekerja atau belajar. Namun, bermain game secara berlebihan dapat membuat kamu kecanduan dan mendatangkan dampak negatif.

Seperti dialami oleh bocah 13 tahun asal Filipina, bernama Carlito. Bocah laki-laki tersebut kecanduan bermain game PC Rules of Survival. Saking kecanduannya, bocah ini bahkan sudah menghabiskan waktu selama 48 jam nonstop di sebuah warnet di daerah Nueva Ecija untuk memainkan game bertema battle royale ini.

Melihat anaknya kecanduan bermain game, sang ibu sampai harus menyuapi anaknya di warnet. Lilybeth Marvel, sang ibu harus khawatir kalau anaknya kelaparan terlebih anak sudah bermain selama 2 hari 2 malam.

kecanduan game ros © 2019 berbagai sumber

foto: 9gag.com

Loading...

Sebuah video viral di dunia maya menunjukkan momen sang ibu tengah menyuapi anaknya yang enggan meninggalkan komputernya. Sang ibu juga menanyakan kepada anaknya apakah ia ingin minum vitamin yang diberikan oleh sang nenek.

Dilansir brilio.net dari 9gag.com, Jumat (22/2), Lilybeth dan suaminya bahkan harus mengeluarkan sang anak dari sekolah. Pasalnya, keduanya ingin mengatasi kecanduan sang anak terhadap game online tersebut terlebih dahulu.

Sang ibu sudah berusaha untuk melarang anaknya bermain game, tetapi hal tersebut tidak berhasil mencegahnya untuk bermain game. Hal itulah yang membuatnya ingin mencoba pendekatan baru.

"Aku mencoba melarangnya bermain game, tapi nggak berhasil. Akhirnya aku mencoba pendekatan baru. Aku mencoba membuatnya merasakan apapun yang terjadi dalam hidupnya. Aku adalah ibu yang sangat menyayanginya dan peduli padanya. Kami mencoba untuk mengatur situasinya, tetapi masih sangat sulit," ungkap sang ibu.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    60%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more