Tak hanya itu, pengunggah bahkan datang ke pernikahan mantannya dengan kostum badut serupa Turtle Ninja. Kehadiran pengunggah di pernikahan mantan pacar itu pun tak ubahnya seperti 'badut', istilah netizen buat orang yang cuma jadi penghibur teman yang disukai tapi tidak dianggap.

Hubungan pengunggah dan mantannya itu sebenarnya sudah berlangsung sejak lama. Mereka menjalin hubungan sekitar tujuh tahun. Namun, hubungan itu berakhir tiba-tiba, tanpa pengunggah tahu apa penyebabnya.

Cowok pakai kostum badut di nikahan mantan © TikTok

foto: TikTok/@encik_dobi

Kendati demikian, pengunggah tetap menerima dengan lapang dada. Ia bahkan menganggap apa yang dia lakukan di pernikahan mantannya sebagai hadiah. "Terima la hadiah perkahwinan yang tak seberapa ini," katanya di keterangan tertulis dalam video.

Penyamaran itu pengunggah lakukan tanpa sepengetahuan mantannya. Di salah satu momen, mantannya bahkan terlihat heran saat melihat pengunggah berdiri di dekat pelaminan. Sampai akhir acara, penyamaran itu juga tak diketahui, kecuali oleh orang tua sang mantan.

Cowok pakai kostum badut di nikahan mantan © TikTok

foto: TikTok/@encik_dobi

Sebab, di akhir acara, pengunggah menyapa orang tua mantannya itu. Hubungannya dengan orang tua mantan itu pun sudah sangat akrab. Momen keakraban itu terlihat ketika orang tua mantan merangkul pengunggah saat hendak berpamitan pulang.

Cowok pakai kostum badut di nikahan mantan © TikTok

foto: TikTok/@encik_dobi

Alhasil, video tersebut viral di TikTok. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah ditonton 1,2 juta kali, disukai 67,7 ribu kali, dan mendapat 4.285 komentar. Beberapa komentarnya tertulis sebagaimana berikut.

"kuat bo!!ada hikmah semuanya berlaku..tetaplah jadi yang terbaik," ujar akun @riani_anggun.

"Allahu semoga dipercepatkan jodoh bang," tulis akun @credit6666.

"ya Allah ya Rabb.... berikan kesembuhan pada luka dihatinya," komentar akun @diazizara.

 

@encik_dobi Tanda HADIR undangan walimatulurus EX #fyp #fyppppppppppppppppppppppp #majliskahwin #tiadajodoh #perancanganallahlebihbaik #srikandisurprise Dj Tiktok Viral Terbaru 2022 - Yandi Biansyah