×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Habiskan 50 jam di warnet, pria ini kena stroke parah

View Image

0

BRILIO » Duh

Habiskan 50 jam di warnet, pria ini kena stroke parah

foto: odditycentral.com, shutterstock.com

Dia sampai tak bisa menggerakkan tangan dan mulutnya.

21 / 04 / 2019 09:08

Brilio.net - Warnet menawarkan sensasi berbeda daripada main sendiri di rumah. Bermain bersama teman-teman membuat waktu berlalu dengan cepat. Tanpa sadar, kamu bisa menghabiskan berjam-jam bermain di warnet. Kamu pernah mengalami hal seperti ini?

Seorang pria di Shenzen, China ini terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah menghabiskan 50 jam di sebuah warnet. Dilansir brilio.net dari odditycentral, Minggu (21/4), staf awalnya tidak tahu bahwa pria tersebut ternyata menderita stroke.

Dari rekaman CCTV, pria tersebut tidak beranjak dari kursinya selama 50 jam lebih. Baru pada pagi harinya staf melihat bahwa pria tersebut masih duduk manis di kursinya. Setelah dicek, pria itu tidak bisa bergerak karena mengalami stroke. Dia tidak bisa menggerakkan tangan dan mulutnya karena musibah tersebut.

pria china warnet 50 jam © 2019 brilio.net

foto: odditycentral.com

Loading...

Kondisinya sudah begitu parah ketika dilarikan ker rumah sakit. Pria tersebut dalam kondisi setengah dasar karena stroke. Dokter mendiagnosis bahwa dirinya mengalami kerusakan otak parah.

Masih belum tahu kapan stroke tersebut menyerang. Polisi sendiri mengambil kesimpulan sementara bahwa pria tersebut mengalami stroke setidaknya 24 jam sebelum dilarikan ke rumah sakit.

Sampai sekarang, pria tersebut masih menjalani perawatan insentif di rumah sakit. Dokter masih berusaha untuk menyelamatkan nyawa pria tersebut. Di China sendiri, duduk dalam waktu lama tanpa istirahat tidur diduga jadi penyebab utama penyakit stroke yang sering menjangkiti khalayak umum.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more