Brilio.net - Seorang kakek asal New Jersey, Amerika Serikat, Angel Perez sama sekali tak menduga jika kebiasaannya memancing justru berujung nasib naas. Angel Perez yang merupakan mantan sales mobil seperti biasa melakukan kebiasannya memancing kepiting pada bulan lalu.

Namun, beberapa hari setelah memancing, ia dilarikan ke rumah sakit. Kaki dan tangannya membengkak dengan ruam merah. Setelah diperiksa, kakek berumur 60 tahun ini terkena infeksi bakteri yang ada dalam cangkang kapiting, vibrio necrotizing fasciitis.

Dalam beberapa hari, kondisinya semakin drop. Bahkan kaki dan kedua tangannya menghitam. "Sulit dipercaya bahwa semua itu terjadi karena bakteri masuk ke dalam goresan karena berada di air, " kata putrinya Dilena Perez-Dilan.

Gara-gara tergores cangkang kepiting, nasib lelaki ini di ujung tanduk © 2018 brilio.net

foto: The Sun.co.uk

Kini, ia pun hanya bisa menunggu mukjizat. Bahkan sang anak pun pasrah dengan kondisi ayahnya. "Semuanya tergantung mukjizat. Saat ini hanya bagaimana caranya memperpanjang masa hidupnya," ujarnya dilansir brilio.net dari The Sun.

Gara-gara tergores cangkang kepiting, nasib lelaki ini di ujung tanduk © 2018 brilio.net

foto:The Sun.co.uk

Sementara itu dokter memvonis bahwa bakteri pada akhirnya akan mengambil nyawanya. Pasalnya lelaku itu memiliki sistem kekebalan yang lemah dari penyakit Parkinson yang dideritanya.

Necrotizing fasciitis merupakan infeksi dari bakteri masuk ke dalam tubuh. Nha, bakteri ini kemudian berkembang biak, lalu menghasilkan racun. Racun ini lah yang kemudian dapat menghancurkan jaringan tubuh.