Brilio.net - Kelakuan anak zaman sekarang semakin hari semakin tak wajar saja. Mereka seakan melihat aksi kekerasan, bullying, dan perkelahian adalah sesuatu yang lazim. Contohnya kasus yang menimpa gadis usia 12 tahun asal China berikut ini.

Gara-gara temannya yang berkelahi, ia justru menjadi korbannya. Pisau sepanjang 15 cm menancap tepat di belakang kepala dan punggungnya. Aduh!

Dilansir brilio.net dari NetEase, Sabtu (21/5), kejadian itu bermula ketika gadis yang tidak diketahui identitasnya itu sedang jalan-jalan di taman. Tiba-tiba temannya terlibat perkelahian dengan seorang anak laki-laki.

Saat pertengkaran usai dan mereka hendak pergi, anak laki-laki itu melemparkan pisau ninja yang kerap muncul di film anime ke arah gadis itu. Kontan pisau tersebut menancap tepat di kepala belakang.

Pisau ninja © 2016 brilio.net

Pisau ninja © 2016 brilio.net


BACA JUGA: 8 Meme sindir perilaku siswa zaman sekarang yang enteng hukum, miris!


Gadis malang itu kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun berkat penanganan medis yang cepat, pisau itu berhasil dicabut dengan aman. Kini gadis itu dikabarkan sedang dalam proses pemulihan.

Pisau ninja © 2016 brilio.net

Sementara itu, pihak kepolisian telah menangkap pelaku pelemparan pisau tersebut. Setelah dilakukan pemeriksaan, polisi memutuskan membebaskan si pelaku karena ia masih berusia 13 tahun.

Kedua keluarga pun memutuskan untuk berdamai dan tidak melanjutkan kasus itu ke peradilan. Namun keluarga pelaku harus bertanggung jawab membayar biaya pengobatan sebesar 8.000 yuan atau setara Rp 16 juta.