Brilio.net - Seekor pitbull ditemukan dalam keadaan tergantung di cabang pohon. Lebih parah lagi, sebelum digantung hidup-hidup anjing ini diperkosa dan dicekik sampai akhirnya mati. Saat ini, hadiah sebesar USD 5.000 (sekitar Rp 65 juta) telah ditawarkan kepada siapa pun yang bisa menangkap pelaku pemerkosaan sekaligus pembunuhan anjing ini.

Sebagaimana dilansir brilio.net dari metro.co.uk, Selasa (29/3), anjing malang itu ditemukan oleh pengendara sepeda yang sedang melewati sebuah wilayah di negara bagian Washington, Amerika Serikat, Senin lalu.

BACA JUGA: Geger ayam mati misterius, tubuhnya utuh tapi organ dalamnya hilang!

Dalam banding, organisasi perlindungan hewan Humane Society of the United States (HSUS) dari Amerika Serikat mengatakan bahwa para pelaku membuat anjing itu sesak napas dengan cara menggantungnya di cabang pohon sementara kakinya nyaris menyentuh tanah. Bukti mengatakan, ada tanda-tanda kekerasan seksual terhadap anjing malang nahas itu.

Lembaga ini menawarkan hadiah untuk menangkap pelakunya. Hadiah itu merupakan sumbangan dari anggota dewan yang menyebut bahwa hubungan antara manusia dan hewan sedang dalam kondisi yang sangat buruk.

Loading...

"Ini adalah situasi yang benar-benar mengerikan di semua aspek. Kami berharap penghargaan ini menghadirkan seseorang yang memiliki data dan informasi tentang kejahatan keji ini," kata Dan Paul, direktur HSUS negara bagian Washington.