Dalam video tersebut, terlihat pengantin, keluarga, dan tamu undangan begitu bahagia melepas balon di jalan raya. Sementara itu, kendaraan di sisi kanan dan kiri harus mengalah menunggu pernikahan usai digelar.

Hal tersebut membuat beberapa motor, mobil, hingga truk bermuatan besar mengantre untuk bisa melanjutkan perjalanan. Situasi ini pun menyebabkan kemacetan panjang.

pernikahan pengantin gunakan jalan tuai hujatan © TikTok

foto: TikTok/@makeupbyandee

"Ketika jalan raya jadi milik pengantin. Kendaraan yang mau lewat di stop kiri dan kanan, supaya acara berjalan lancar. Dan acarapun berjalan dengan sempurna," tulis pengunggah video, dikutip brilio.net pada Kamis (2/2).

Kemacetan bukan karena momen lepas balon saja, namun juga karena tamu undangan mendokumentasikan prosesi tersebut di sekitaran jalan. Kendati memancing kegeraman dari warganet, acara berjalan tetap berjalan dengan lancar.

Video ini pun viral hingga ditonton lebih dari 2,5 juta kali. Tak sedikit warganet yang meramaikan kolom komentar, lantaran geram dengan aksi pernikahan pengantin yang justru membuat macet jalan.

"Kayak jalan sendiri,ga kebayang kalo lagi buru2 ada kepentingan nungguin kek gini," tutur@brokenheart03_

"Gmn klo ada ambulance bawa pasien yg lewat," tanya @nengintan2828

"Acaranya emng lancar tapi jalan nya yg macet," ungkap @nengote1

 

@makeupbyandee

Ketika jalan raya cuma milik pengantin berdua

original sound - Putri Fieyna