"Nangis karena batal nikah langsung minta kompensasi Rp50 juta ke ex (mantan)," tulis pemilik akun dalam cuplikan video unggahannya, seperti yang telah brilio.net lansir dari akun TikTok @me.libra_, Rabu (12/10).

Awalnya, wanita tersebut mengunggah foto tangkap layar percakapan dengan sang mantan. Wanita menghubungi mantannya melalui pesan WhatsApp (WA) untuk meminta uang kompensasi tersebut.

"Aku minta kompensasi Rp 50 juta buat pertanggung jawaban sesuai janjimu," katanya kepada sang mantan.

Wanita minta kompensasi Rp 50 juta karena gagal nikah TikTok

foto: TikTok/@me.libra_

 

Lebih lanjut, wanita itu mengatakan bahwa uang tersebut sebagai bentuk tanggung jawab mantan yang telah mengakhiri hubungan antar keduanya. Uang kompensasi juga ternyata sudah mereka sepakati sewaktu menjalin hubungan.

"Kalau kamu lelaki bertanggung jawab. Pasti janjimu kamu tepati," lanjutnya.

Tidak berselang lama, sang mantan yang tidak diketahui namanya tersebut langsung mentransfer uang Rp 50 juta yang diminta ke rekening wanita itu. Di akhir video, mantan kekasihnya juga meminta maaf karena mereka terpaksa batal menikah.

"Mas minta maaf ke Hesti bila ada tutur kata mas. Uangnya sudah aku transfer. Tolong di cek sudah masuk apa belum," kata sang mantan dalam percakapan tersebut.

Wanita minta kompensasi Rp 50 juta karena gagal nikah TikTok

foto: TikTok/@me.libra_

 

Sayangnya, hingga artikel ini ditulis, tidak ada keterangan jelas apa yang menyebabkan pernikahan keduanya batal. Melalui unggahan videonya yang terbaru, wanita ini juga sempat menjelaskan mengenai videonya yang viral tersebut. Ia mengungkapkan jika dirinya belum bisa menceritakan alasan ia dan sang mantan kekasih memutuskan untuk batal menikah. Karena saat ini ia masih merasa sedih dan terpukul dengan keputusan keduanya tersebut.

"Akhirnya aku sekarang bisa speak up, karena dari kemarin-kemarin nggak mudah rek buat aku. Soalnya aku lagi penyembuhan diri juga,yang pentig aku sudah menerima uang kompensasi karena batal nikah," tuturnya.

Sontak, video unggahannya tersebut mendadak viral dan mengundang reaksi dari warganet. Hingga saat ini videonya telah ditonton sebanyak 4,1 juta kali dan menuai lebih dari 7.000 komentar beragam dari warganet. Ada yang bilang, bahwa kompensasi Rp 50 juta justru terlalu sedikit.

"kerja cerdas," celetuk akun @racunshopee_17.

"Mbaa kenapa gaminta 100aja," komentar pemilik akun @diniayuuu__.

"kok cuma 50 jutaa sii," tulis akun @aksa.ra.ren.ja.na.

"tapi emang gitu harusnya kalau Batal nikah,, cewek harus ngajuin kaya gituuuu selama kita dipihak yang benar," tutur pemilik akun @ninanh14.

"mau duit sebanyak apapun, ga bisa ngobatin hati ges. nyesek, sabar ya mba," dukungan dari akun @nunanunanuy.

 

@me.libra_ Kompensasi perlu, ketika ketulusan mu sudah g dihargain #viral #fyp #chatviralfyp DJ Party Started Style Pong Pong - DJ Ricko Pillow