Brilio.net - Menjadi seorang fashion blogger menjadi karier yang diminati anak muda pada belakangan ini. Ya, menjadi seorang penulis blog yang khusus menampilkan tentang fashion memang sudah menjadi profesi tersendiri di zaman sekarang. Bukan hanya mendapatkan uang dari jasanya menjadi fashion blogger, namun juga kepopuleran namanya di media sosial menjadi nilai plusnya.

Namun rupanya kabar tak mengenakkan datang dari seorang fashion blogger. Di China, seorang fashion blogger sekaligus seleb internet media sosial Weibo mendadak menjadi pusat perhatian. Hal itu dikarenakan sang fashion blogger diduga menyerang seorang wanita hamil hanya karena bertengkar soal anjing piaraannya.

Pada hari Minggu (9/9), korban yang diduga bernama Yang mengunggah insiden itu ke Weibo. Unggahan Yang itu pun sudah dibagikan 130 ribu kali dan mendapat 100 ribu komentar.

Seperti brilio.net lansir dari NextShark, Minggu (16/9), dalam unggahan itu, Yang menulis bahwa ia sedang berjalan-jalan dengan suaminya di lingkungan perumahan di Hangzhou pada Jumat (7/9) malam.

Namun tiba-tiba seekor anjing kecil jenis French Bulldog berlari ke arahnya. Untuk melindungi istrinya yang sedang hamil, suami Yang menendang anjing itu hingga bertengkar dengan sang pemilik.

fashion blogger chen qing  © 2018 brilio.net



Diketahui bahwa si pemilik anjing kecil itu adalah seorang wanita bernama Chen Qing yang ternyata seorang seleb internet dengan 3,3 juta pengikut di Weibo dengan nama pengguna Saya. Tak terima anjing kesayangannya ditendang, adu argumen pun terjadi yang kemudian tiba-tiba berubah menjadi adu fisik dan ibu Chen juga ikut terlibat.

fashion blogger chen qing  © 2018 brilio.net

Yang mengklaim bahwa kedua wanita itu menjambak rambutnya dan menekan perutnya. Perkelahian itu pun dipisahkan oleh penjaga keamanan lingkungan dan polisi segera tiba. Sementara itu tak ada satu pun dari mereka yang mengalami luka berat. Namun wanita yang sedang hamil 32 minggu itu mengatakan bahwa ia merasa tak sehat dan dilarikan ke rumah sakit. Di sana, dokter menemukan bahwa ia berisiko melahirkan secara prematur.

fashion blogger chen qing  © 2018 brilio.net

Pada Selasa (11/9) pagi, polisi Hangzhou mengumumkan bahwa mereka sedang melakukan penyelidikan terbuka kasus ini, baik Chen dan ibunya telah diminta datang ke kantor polisi. Ibu Chen mungkin menghadapi tuntutan polisi karena malah menyerang polisi yang akan melerai perkelahian. Sementara Chen menghadapi tuntutan jika terjadi sesuatu pada bayi yang belum lahir.

fashion blogger chen qing  © 2018 brilio.net

Kisah Chen yang menyerang seorang wanita hamil langsung viral di Weibo pada hari Senin (10/9) dan menjadi trending topic. Fashion blogger itu belum menanggapi tuduhan dan belum mengunggah sebuah postingan fashion di akun Weibo-nya sejak Minggu (9/9) sore.