Brilio.net - Jika sedang menghadapi masalah, menyendiri terkadang merupakan cara yang tepat untuk melupakannya. Menyendiri terkadang memang bisa menenangkan hati. Salah satu tempat yang cocok untuk menyendiri yaitu ayunan. Melamun sambil melihat hijau dedaunan dijamin suasananya aduhai sekali.

Tapi hati-hati nih, yang namanya nasib sial atau apes bisa datang kapan saja. Niat mau menyendiri menenangkan hati tapi tiba-tiba disamperin niat apes. Jadi malah tambah kesel deh.

Seperti yang dialami bocah SMP satu ini. Menurut akun Twitter yang mengunggah foto-foto ini, cewek tersebut sedang menghibur diri sendiri dikarenakan tidak ada yang mau diajak bermain. Ia pun memutuskan untuk bermain ayunan.

ayunan sendirian apes © Twitter/@pegpuffx

foto: Twitter/@pegpuffx


Tapi tampaknya memang nasib apes sedang mengikuti ke mana pun gadis itu pergi. Setelah tidak diajak main oleh teman-temannya, ia juga mengalami nasib tak bagus saat sedang menenangkan di ayunan ini. Bukannya hati tenang, eh malah dapat sial.

Ya, cewek yang sedang duduk berayun ini terjatuh dari ayunan tersebut. Oleh karena kehilangan keseimbangan, bocah SMP yang memakai jaket berwarna putih ini jatuh terjengkang ke belakang.

ayunan sendirian apes © Twitter/@pegpuffx

foto: Twitter/@pegpuffx


Foto gadis apes tersebut viral setelah diunggah oleh akun Twitter @pegpuffx. Cuitannya telah di-retweet sebanyak lebih dari 700 kali. Kelihatannya kasihan, namun banyak warganet juga yang tak bisa menahan tawa melihat apesnya bocah ini.

"Mau tertawa tapi kasihan :((," tulis @fhmi13591.

"yaaampun ngenes juga ya," ujar akun @udhonnjoss.

"pengen ketawa takut dosa :'(," tambah akun @inggritpermatas.