×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dokter kritik suami lirik cewek karena istri bau bawang ini viral

0

BRILIO » Duh

Dokter kritik suami lirik cewek karena istri bau bawang ini viral

Sentilan dokter ini keras.

13 / 02 / 2018

Brilio.net - Warganet dengan nama Tedhy Sukma komentarnya di media sosial Facebook beberapa hari belakangan ini viral dan menjadi perbincangan publik. Pasalnya, komentar Tedhy dianggap tidak tepat mengenai keluhannya soal penampilan istri acak-acakan dan bau dapur bisa menyebabkan suami tergoda wanita lain.

Tak hanya wanita yang sudah menikah, mereka yang masih lajang juga geram dengan komentar tersebut. Seorang dokter melalui akun facebook-nya ikut menyampaikan pandangannya terkait bau dapur. Bahkan dengan jelas, dokter spesialis kandungan bernama Cucuk Santoso itu menyebut bahwa naluri pria seperti yang disampaikan Tedhy Sukma adalah sesat.

"Komentar saya untuk semua mereka yg selingkuh karena isterinya bau bawang, bau dapur, bau jahe, bau setrikaan: Bila ada lelaki yg mengatakan bahwa sudah naluri alamiah bahwa suami melirik wanita lain karena isterinya di rumah acak-acakan dan bau bawang. Sungguh menyedihkan... naluri sesat," tulisnya di beranda Facebook dikutip brilio.net, Selasa (13/2).

Menurut Cucuk, suami harus bisa mengerti perkerjaan istri dan bagaimana susahnya menjadi ibu rumah tangga. Cucuk pun tak lupa memberikan kritikan pedas, kalau menjadi laki-laki harus bertanggungjawab.

"Jadi laki-laki itu jangan cemen dan lemah... kemampuan gak ada tapi sok berteori ini itu hanya utk membela pikiran sesat dan hawa nafsu syahwat. Setia donk pada isteri ! Sayangi isterimu... cintai isterimu... jangan sampai kita jadi lelaki yg dijuluki lelaki comberan (tukang selingkuh)!" tambahnya.

Sontak, postingan Cucuk dibagikan ribuan orang. Komentar dari warganet lainnya juga berdatangan.

"Cobaaa para suami baca artikel ini biar ngaca biar tau diri ga seenak udel nya aja nyakitin hati istri nya yg sdh setia mendampingi susah maupun senang," komentar @Arum Kurniasih.

"Istri sendri d blng bau dpur selingkuhan ny kn butuh modal juga,, dr pda ksh uang keslngkuhan lbih baik modlin istri biyar cntik," komentar @Rydiaz Widye.




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more