1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Duh
Muhammad Gufron Salim 13 Februari 2018 17:31

Dokter kritik suami lirik cewek karena istri bau bawang ini viral

Sentilan dokter ini keras.

Brilio.net - Warganet dengan nama Tedhy Sukma komentarnya di media sosial Facebook beberapa hari belakangan ini viral dan menjadi perbincangan publik. Pasalnya, komentar Tedhy dianggap tidak tepat mengenai keluhannya soal penampilan istri acak-acakan dan bau dapur bisa menyebabkan suami tergoda wanita lain.

Tak hanya wanita yang sudah menikah, mereka yang masih lajang juga geram dengan komentar tersebut. Seorang dokter melalui akun facebook-nya ikut menyampaikan pandangannya terkait bau dapur. Bahkan dengan jelas, dokter spesialis kandungan bernama Cucuk Santoso itu menyebut bahwa naluri pria seperti yang disampaikan Tedhy Sukma adalah sesat.

"Komentar saya untuk semua mereka yg selingkuh karena isterinya bau bawang, bau dapur, bau jahe, bau setrikaan: Bila ada lelaki yg mengatakan bahwa sudah naluri alamiah bahwa suami melirik wanita lain karena isterinya di rumah acak-acakan dan bau bawang. Sungguh menyedihkan... naluri sesat," tulisnya di beranda Facebook dikutip brilio.net, Selasa (13/2).

Menurut Cucuk, suami harus bisa mengerti perkerjaan istri dan bagaimana susahnya menjadi ibu rumah tangga. Cucuk pun tak lupa memberikan kritikan pedas, kalau menjadi laki-laki harus bertanggungjawab.

"Jadi laki-laki itu jangan cemen dan lemah... kemampuan gak ada tapi sok berteori ini itu hanya utk membela pikiran sesat dan hawa nafsu syahwat. Setia donk pada isteri ! Sayangi isterimu... cintai isterimu... jangan sampai kita jadi lelaki yg dijuluki lelaki comberan (tukang selingkuh)!" tambahnya.

Sontak, postingan Cucuk dibagikan ribuan orang. Komentar dari warganet lainnya juga berdatangan.

"Cobaaa para suami baca artikel ini biar ngaca biar tau diri ga seenak udel nya aja nyakitin hati istri nya yg sdh setia mendampingi susah maupun senang," komentar @Arum Kurniasih.

"Istri sendri d blng bau dpur selingkuhan ny kn butuh modal juga,, dr pda ksh uang keslngkuhan lbih baik modlin istri biyar cntik," komentar @Rydiaz Widye.

(brl/fen)

YOU MAY ALSO LIKE

INDONESIA WICARA - Yang Spesial di Bulan Ramadhan
Menyambut bulan Ramadhan kali ini, Brilio bertanya kepada teman-teman mengenai hal-hal apa yang bikin bulan Ramadhan spesial atau berbeda dari ...
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Dokter kritik suami lirik cewek karena istri bau bawang ini viral.
Sentilan dokter ini keras.
https://www.brilio.net/duh/dokter-kritik-suami-lirik-cewek-karena-istri-bau-bawang-ini-viral-180213d.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP