Brilio.net - Kalian para perokok harus paham bahwa tidak semua orang terutama di sekitar kamu yang tahan terhadap asap rokok. Berhubung kamu yang menikmati rokok tersebut, jika asapnya mengganggu orang maka berkompromilah dan hormati hak orang lain untuk memperoleh udara segar bebas asap rokok.

Jangan bertindak seperti seorang pria di Balikpapan, Kalimantan Timur yang malah mengancam saat diingatkan saat asap rokok yang dihisapnya mengganggu orang lain.

Cerita kearoganan pria yang mengaku warga negara kebal hukum ini diunggah Dwi Sadela Maharangitha di Facebook pribadinya, Kamis (10/3). Saat itu, ia tengah mencuci mobilnya di salah satu Car Wash di Balikpapan bersama kakaknya.

BACA JUGA:

Undangan ini bikin heboh medsos, ada acungan jari tengah & buah kelapa

Loading...

Ketika sudah menghindar dari kepungan para perokok dengan menjauh dari meja para perokok karena menderita penyakit paru-paru, tiba-tiba datang si pria arogan yang juga mencucikan mobil dan duduk di belakangnya sembari menyalakan rokok yang asapnya mengarah ke arah Dwi.

"Bapak, mohon maaf.. Boleh tolong pindah ke meja sebelahnya kah pak? Saya tidak tahan dengan asap #Rokok," kata Dwi kepada pria itu dengan sopan.

Tapi apa yang didapat Dwi adalah jawaban ketus dari pria tersebut yang mengatakan Dwi-lah yang harus pindah. Dwi mencoba menjelaskan bahwa dia sudah berpindah untuk menghindari asap rokok, tapi si pria tersebut malah membentak dan mengatakan, "Kalau saya tak mau pindah, kamu mau apa?"

"Kalimat pertama adalah menantang saya dan kakak saya; dan dengan kencang mengatakan mau melempar saya dengan barang yang ada di hadapannya. Karena berkali kali membentak bicara kasar dan keras. Bahkan dia mengancam kalau kami bukan cewek sudah dia bantai," lanjut Dwi dalam Facebooknya tersebut.

LALU SI PRIA ITU MALAH MEMINTA DWI MENCATAT BAIK-BAIK PELAT MOBILNYA, ADA APA?