Brilio.net - Film Pengabdi Setan 2 saat ini tengah menuai perhatian. Masyarakat Tanah Air pun berlomba-lomba lebih dulu untuk menyaksikan film tersebut di bioskop. Bahkan dalam dua hari penayangan di bioskop, film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini sudah menggaet 1 juta penonton.

Nah, biasanya saat menonton film horor rasanya sulit untuk tidur. Maklum, perasaan takut dan tegang bakal menghantui sepanjang film diputar. Jantung pun terpacu karena kejutan-kejutan dalam adegan film yang menakutkan.

Namun tidak dengan wanita berikut ini. Bukannya ketakutan, ia malah tertidur pulas di bioskop. Sontak ketika lampu bioskop menyala, para penonton dibuat geger dengannya.

Kejadian ini menjadi viral usai diunggah oleh akun TikTok @abgsadboi. Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita yang mengenakan jaket berwarna putih tampak meringkuk di kursinya. Ia tak menyadari film horor itu telah selesai diputar dan penonton mulai membubarkan diri.

wanita ketiduran nonton pengabdi setan 2 © TikTok

foto: TikTok/@abgsadboi

Alhasil, para petugas mencoba membangunkan wanita itu. Namun saking pulasnya, wanita tersebut tidak menunjukkan respons sedikitpun. Tak ayal seisi bioskop menganggap wanita ini pingsan akibat ketakutan karena kejadian horor yang ditayangkan oleh film.

Tak menyerah, penonton lain mulai mendekati wanita tersebut. Ia tampak mencoba memanggilnya sambil menggoyangkan tubuh sang wanita agar bisa segera bangun.

" Mbak, mbak," tegur salah seorang penonton sambil mengguncang-guncang bahunya.

wanita ketiduran nonton pengabdi setan 2 © TikTok

foto: TikTok/@abgsadboi