Hingga akhirnya, bocah itu pun dibawa ke klinik. Tapi, sesampainya di sana, petugas kesehatan menyarankan untuk dibawa ke Damkar.

Di kantor Damkar, bocah bersandal biru itu ditangani oleh tiga petugas. Proses pelepasan sandal yang menempel di kaki dimulai pada pukul 16.50 WIB.

Petugas Damkar sangat berhati-hati untuk membebaskan kaki bocah tersebut dari sandal yang menempel karena lem.

Tidak butuh waktu terlalu lama, pukul 17.17 WIB petugas Damkar pun akhirnya berhasil melepas sandal yang menempel.

kaki bocah ini harus ditangani Damkar karena nempel di sandal jepit Berbagai sumber

foto: Instagram/@humasjakfire

Momen pelepasan sandal yang menempel karena lem yang diunggah akun Instagram @humasjakfire itu pun viral dan mendapat beragam reaksi dari netizen.

Ada yang ngilu melihat momen pelepasan sandal dari kaki bocah tersebut. Tidak sedikit pula yang mengapresiasi kerja keras para Damkar

"Klinik aja nyerah sampe disarankan ke damkar, emang damkar serba bisa," kata pemilik akun @callmaee mengomentari unggahan tersebut.

kaki bocah ini harus ditangani Damkar karena nempel di sandal jepit Berbagai sumber

foto: Instagram/@humasjakfire

"Temennya juga dinasehati kalau perlu diberikan sanksi agar tidak terulang. dan ingat mau main itu jangan yg keterlaluan. Mana bisa dia tanggung jawab seperti kejadian ini. Buat petugas damkar. Salut dan makasih banget. Keren banget," tulis akun @tasya_kraus.

"Terima kasih bapak tim damkar. Anak sekarang kalau becanda gak main-main. Yang seperti ini yg membahayakan harusnya dikasih hukuman si," imbuh pemilik akun @wulansaripasaribu.

"Keren banget tim damkar makin hari makin multitasking. Senantiasa sehat dan dipenuhi keberkahan tim damkar semua. Amin," kata akun @wikydewi.

"Keren tim damkar memang paling gercep sehat terus tim damkar," kata akun @ramadhaniaherlin menimpali.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pemadam DKI Jakarta (@humasjakfire)