Si pemilik video pun sontak kaget lantaran sejak tadi yang dilihatnya hanya sang driver seorang diri di atas motor.

driver ojek online antar penumpang ke kuburan TikTok

foto: TikTok/@faik_str

Pemilik video pun bertanya balik kepada si driver kalau tempat yang dituju olehnya adalah kuburan, sang driver pun mengiyakan. Tanpa merasa takut ia pun menjelaskan ketika memasuki kawasan kuburan dirinya kaget, tiba-tiba penumpang yang membonceng di belakangnya menghilang.

Si pemilik video pun mempersilahkan si driver untuk mampir terlebih dahulu ke rumahnya. Bahkan, dirinya menawarkan minum. Namun, ketika si pemilik video sedang masuk ke dalam untuk mengambilkan minum, tiba-tiba driver ini menyalakan motornya dan kembali menuju areal pemakaman.

driver ojek online antar penumpang ke kuburan TikTok

foto: TikTok/@faik_str

Mengetahui hal tersebut, si pemilik video pun langsung menyusul sang driver di dalam kompleks pemakaman. Ketika berhasil disusul terlihat sang driver sedang berkomunikasi dengan 'penumpang gaib' nya itu dengan menagih ongkos karena telah mengantarkannya pulang sampai ke pemakaman.

Si pemilik video pun perlahan berusaha melerai sang driver yang tampak emosi karena merasa dikerjai oleh hantu tersebut. Ketika kembali si driver mengungkapkan kalau sang penumpang adalah wanita berpakaian pekerja kantoran yang menyewa jasa ojek motornya tanpa memesan terlebih dahulu di aplikasi ojek online.

"Sosoknya kayak orang pegawai kantoran gimana sih? Dia pakai rok warna cokelat, tadi dia nggak ada aplikasi," tutur sang driver.

driver ojek online antar penumpang ke kuburan TikTok

foto: TikTok/@faik_str

Dengan kesal si driver pun mengatakan dirinya tak peduli siapapun penumpangnya yang penting membayar ongkos pada dirinya.

"Terserah lu mau ngerjain, masa bodoh! yang penting bayar!" tegasnya dengan nada kesal.

Video viral yang telah ditonton 9 juta kali pun menuai sorotan dari warganet. Video yang awalnya bikin ngeri ini malah jadi komedi karena ekspresi kekesalan yang ditunjukkan oleh sang driver ojek online.

driver ojek online antar penumpang ke kuburan TikTok

foto: TikTok/@faik_str

"Hal yg paling menakutkan itu emang bukan setan, Tapi nggak ada duit itu yg paling menakutkan," tulis pemilik akun @purja11 membenarkan si driver ojol.

"Awalnya saya takut nontonnya setelah denger bayar lu seketika humorku nggak ketolong. Maafkan aku ngakak," kata akun @edisaputra313.

"Video horor jadi komedi twist banget," timpal pemilik akun @hayuktidtok.

"Kasihan bapak drivernya. Kayak kena gendam," kata akun @helloraa9.

"Video horor tapi backsoundnya jadi komedi," kata akun @iqbal_exponly.

@faik_str masi ingat dg CEO jalan butu #faik_str #faik #fyp suara asli - Dunia Lain