Brilio.net - Sebagai pasangan yang kelak akan menikah, kamu juga perlu tahu aspek apa saja yang harus diperhatikan supaya menarik perhatian para tamu undangan. Pernikahan yang hanya digelar sekali dalam seumur hidup tentunya ingin memberikan kesan yang baik dan menjadi pengalaman yang tak bisa dilupakan.

Daya tarik sebuah pesta pernikahan bukan hanya terletak di pengantinnya saja, namun juga dekorasi tempat akad dan resepsi pernikahan berlangsung. Bagian ini tentu menjadi sesuatu yang penting, pasalnya dekorasi dapat membuat acara pernikahan menjadi mengesankan. Mewah atau tidaknya sebuah dekorasi bukan menjadi tolak ukur, selama kamu dapat memilih mana yang cocok dengan konsep pernikahanmu, tentu semuanya akan berjalan dengan lancar.

Bicara soal dekorasi, baru-baru ini mencuat video dekorasi pernikahan yang diunggah oleh akun TikTok @masgun_officiall viral di media sosial. Pemilik akun yang berprofesi sebagai fotografer merasa sangat teriris, lantaran melihat dekorasi pernikahan yang bernuansa merah.

"Mohon bimbingannya para suhu PHOTOGRAPHER," tulisnya di keterangan video, seperti dikutip brilio.net dari TikTok @masgun_officiall, Kamis (24/11).

dekorasi pernikahan bernuansa merah © 2022 TikTok

foto: TikTok/@masgun_officiall

Tak bisa dipungkiri, setiap orang memang memiliki selera masing-masing di acara pernikahannya. Namun, biasanya pernikahan menjadi salah satu momen yang akan diabadikan dalam bentuk foto supaya potret kenangannya tetap bisa disimpan. Akan tetapi, tak banyak pasangan pengantin yang paham dengan dekorasi yang berwarna gelap akan sangat menyulitkan tim fotografer untuk menghasilkan foto yang bagus.

Bahkan akun tersebut mengaku bingung melihat dekorasi yang bernuansa merah. Pasalnya, jika dekorasi pernikahan bernuansa merah, ketika difoto maka hasilnya kurang jernih dan cenderung gelap, meskipun telah memakai flash.

"Piye kih solusi nya. Kalau gak hijau pasti merah," tulisnya dalam keterangan.

dekorasi pernikahan bernuansa merah © 2022 TikTok

foto: TikTok/@masgun_officiall

Kain-kain yang menutupi dekorasi terpasang dan didominasi berwarna merah. Tak hanya itu, minimnya cahaya yang masuk juga membuat venue pernikahan terlihat gelap. Bahkan, bunga-bunga yang berwarna putih pun tampak menjadi gelap dan mati lantaran dekorasi bernuansa merah.

Hal inilah yang membuat pemilik akun merasa harus berputar otak untuk membuat foto tampak bagus dan jernih dengan dekorasi berwarna merah, meskipun itu sangat sulit. Bahkan, pemilik akun merasa ingin menangis melihat dekorasi pernikahan tersebut.

"Hampi menangis melihat cahaya ilahi," sambungnya.

dekorasi pernikahan bernuansa merah © 2022 TikTok

foto: TikTok/@masgun_officiall

Sontak dari video yang telah ditonton lebih dari 4,6 juta orang itu menarik perhatian warganet. Beragam komentar pun dilontarkan menanggapi dekorasi pernikahan yang bernuansa merah tersebut. Tak sedikit juga yang penasaran dengan hasilnya, namun pemilik akun tampak belum membagikannya.

"pake flash salah, ga pake flash berasa ilustrasi siksa kubur ," tulis akun @adriellayuu

"fg nya mikir keras ," tulis akun @nurul17177

"Konsepnya emang seperti di dalam ruang pesugihan," ujar akun @dinkany

"mungkin temanya sunset menjelang magrib," tulis @fwxyz3

"ini klu langitnya mendung dah kek ruangan uji nyali," akun @tuanmu29

"Kok sampe kefikiran pilih tenda warna itu," tulis @mcflurryoreomekdii

"ga kebayanbg ngeditnya, susah ambil tone kulitnya," tulis @itsmehalizaaaa

"penasaran banget sama hasil fotonya ," tulis @eonnieyeppo_

@masgun_officiall Mohon bimbingannya para suhu #fyp #fyp #fotography #photographer #photographer #wedding #studiofoto suara asli -

(brl/pep)

(brl/pep)