Brilio.net - Ada kejadian yang menjengkelkan sekaligus lucu dialami oleh pengguna Facebook bernama Prince Lee pada Rabu (14/9) lalu. Menjengkelkannya karena ia yang mengaku tanpa ada kesalahan berlalu lintas, ditilang oleh oknum polisi yang tak disebutkan identitasnya. Lucunya karena nggak disangka-sangka dia mendapat "souvenir" dari sang oknum polisi.

"Alasannya cek kelengkapan, saya kasih uang sama, sambil senyum-senyum dia pergi," tulis Prince seperti brilio.net kutip dari akun Facebooknya, Selasa (20/9).

Prince Lee © 2016 brilio.net

Nah, lucunya saat meninggalkan Prince, oknum polisi tersebut lupa kalau ia membawa helm dan ditinggal begitu saja di mobil Prince Lee. Yah, mungkin itu souvenir dari sang polisi karena sudah memberinya "Uang makan dan uang bensin".

Prince Lee © 2016 brilio.net

Loading...

"Polisi kalau sudah dapat uang tilang, sampai lupa helm ditinggal di mobil gue. Hahahaha. True story," imbuh Prince.

Sambil bercanda Prince menuliskan kalau sang oknum polisi mau mengambil helmnya yang tertinggal di mobilnya, ia meminta untuk menebusnya.

Netizen pun malah menanggapinya dengan becanda insiden yang viral setelah di share di berbagai akun komunitas Facebook tersebut.

"Wah menang banyak lo Lee," tulis Syaifulloh. "Hahaha kualay kui... Dia gadein helmnya di kamu kali pak," sambung Rita.

Ada-ada saja ya...