Brilio.net - Setelah sebulan berpuasa, momen yang paling ditunggu yakni hari raya Idul Fitri. Jadi momen untuk silaturahmi dengan keluarga, biasanya di hari Lebaran banyak masyarakat yang menjalani tradisi mudik. Setelah dua tahun tak bisa kumpul keluarga, tentu kegembiraan begitu terasa pada Lebaran kali ini.

Namun apa jadinya jika silaturahmi yang penuh suka cita berubah menjadi momen memilukan? Itulah yang dialami seorang wanita asal Malaysia, Siti Noor Hanim saat momen kumpul keluarga besar. Lewat akun TikTok @ctnrhnm, ia membagikan kisahnya sesaat usai silaturahmi.

Dalam unggahannya, Siti menuliskan bahwa kakek, nenek, ayah, dan ibu-nya jarang membawa anak serta cucunya bertemu dengan saudara-saudara lainnya. Terlebih, selama pandemi Covid-19 kemarin membuat silaturahmi antar keluarga sulit dilakukan.

Alhasil silaturahmi dengan saudara yang tinggal berjauhan juga jarang terjadi. Baru pada tahun ini, ia berkesempatan mudik untuk bertemu keluarga setelah 2 tahun tertunda. Betapa terkejutnya ia, ketika berkunjung ke rumah salah satu saudaranya, ia mendapati fakta mengejutkan soal kekasihnya.

wanita terkejut identitas pacar usai silaturahmi © TikTok

foto: TikTok/@ctnrhnm

"Lepas tu bila hari raya pergi beraya dapat tahu sebenarnya pakwe (kekasih) hang ada sangkut paut. Paling syahdu dapat tahu dia itu bapa saudara. Aku be like, taknak kenal dengan siapa-siapa dah," tulisnya dilansir brilio.net pada Kamis (12/5).

(brl/lea)