Ayuna mengaku memahami jika situasinya sedang ada acara keluarga, hajatan atau pengajian. Namun, bila kebisingan tersebut dilakukannya setiap hari tentu sangat menyebalkan.

Wanita ini juga menuturkan bahwa dirinya sudah sempat membuat laporan RT RW setempat. Laporannya ia buat karena merasa jengkel dengan kebisingan dari tetangganya.

Namun, sayangnya laporan tersebut tak pernah digubris oleh pihak RT. Usut punya usut ternyata tetangga tersebut masih memiliki hubungan saudara.

"om sy polisi kak. katanya kalau dibawah jam 11 suruh ke rt rw dl. tp pernah dan ga hasil krn mreka saudara," tulis Ayuna di kolom komentar.

Selain suara berisiknya yang mengganggu setiap hari, Ayuna juga mengeluhkan sikap tetangganya yang kerap pinjam barang tidak izin hingga merusakkan barang enggan minta maaf.

Sontak, unggahan itupun viral dan sudah ditonton lebih dari 900 ribu views dan menuai lebih 1300 komentar pro kontra dari para netizen. Ada yang justru suka dengan suasana ramai. Namun, ada juga yang berpihak kepada wanita ini.

"saya malah suka rame ky gitu, g tau knp kalo sepi malah g betah," komentar @Haiqqiaa

"aku malah suka yg rame biar gk overthinking sama hantu," tulis @oktaviana00410

"ya maklum di perumahan subsidi tembok nya tipis2 tetangga ngobrol kedengeran klo mau nyaman tinggalkan di kawasan elit mau karoke jg gak kedengeran," sahut @bukanriyaa

"saya tim kamu bu...semoga anda dan saya diberi kemudahan memiliki rumah yang membuat kita nyaman baik didalam atau lingkungan luar..Aamiin," ujar @orangsolo87

"sekarang saya paham kenapa rumah di daerah tempat saya tinggal mahal... kenyamanan diatas segalanya," tutur @istrinyadeni

 

@ayupramudya_ semoga hamba di mampu kan beli rumah yg lebih bagus dan nyaman aamiin. #dramaperumahan #fyp #tetanggaberisik #rumahsubsidi suara asli - AYUNA HAKIM