Brilio.net - Pengacara yang juga anggota Partai Gerindra, Habiburokhman sepertinya sedang senang mendapat perhatian dari netizen. Setelah beberapa hari lalu menulis tweet lucu terkait dirinya yang salah arah setelah melewati Simpang Susun Semanggi, kini pria ceplas-ceplos kembali mengunggah status lucu di Twitter pribadinya @habiburokhman.

Selasa (8/9) lalu, ia mengunggah swafoto saat dirinya di dalam mobil dan memakai kacamata hitam. Ia menuliskan caption yang kocak dan narsis namun sedikit menyindir ucapan Presiden Joko Widodo tentang muka diktator.

Twit Habib © 2017 Twitter.com/@habiburokhman

"Orang ini juga gak ada tampang diktator, tampang foto model iya," tulisnya seperti dilansir brilio.net, Rabu (9/8).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Seperti diketahui, dalam sebuah kesempatan beberapa hari lalu Presiden Jokowi berkelakar kalau wajah dirinya kok dibilang punya sifat diktator. Ucapan itu kemudian menjadi heboh di dunia maya.

Namun respon yang didapat Habiburokhman dalam tweet sindirannya tersebut seperti nggak bikin sang pengacara gembira. Pasalnya banyak netizen yang malah meledeknya dalam balasan yang mereka tuliskan.

"Jangan pada tanggepin ini foto harusnya, ini orang cari perhatian publik doang soalnya keluarganya udh gaada yg mau perhatiin," tulis Denis membalas tweet Habiburokhman.

"Stop making stupid people become famous," susul Dera Permana mengomentari.

Hmm, kalau niatnya untuk bercanda sih sepertinya oke saja ya, namun kalau mau nyinyirin Presiden sepertinya kok gimana gitu ya. Kalau menurutmu bagaimana?

(brl/pep)