Brilio.net - Cewek kadang bisa cepat salah sangka kalau ada kata-kata yang salah. Apa lagi kalau yang bicara cowoknya sendiri. Meski cewek nggak bisa menampik, kalau terkadang pun suk nyeletuk atau bicara suka-suka. Tetapi tetap saja, cewek nggak akan terima kalau cowoknya yang nyeletuk sesuatu. Entah mengapa ada hal yang terlalu jujur namum membuat perasaan cewek tidak senang.

Siapa yang menyangka baru-baru dilansir brilio.net dari shanghai.ist, Selasa (20/8), sepasang kekasih yang berjalan-jalan di Kota Henan, Zhumadian, China ini berakhir dengan dengan kejadian tragis. Pasalnya wanita dan pasangannya yang sedang berjalan-jalan di tengah kota yang panas terik itu menyampaikan keinginnannya untuk makan es krim. Namun, sang kekasih malah mengejek pacarnya terlalu gendut ketika ingin makan es krim.

"Kamu sudah sangat gemuk dan masih ingin makan es krim?," jawab pacarnya, menurut saksi mata yang berada di lokasi.

Wanita yang tak disebutkan identitasnya terdiam dank kemudian bergegas pergi membeli gunting ke sebuah toko. Ia kembali datang dan menikam pasangannya hingga empat kali. Sang priapun saat itu langsung tersungkur hingga jatuh ke tanah.

Tak lama kemudian medis datang dan pria itu dilarikan ke rumah sakit. Namun naas pria itu meninggal dalam perjalanan setelah kehilangan banyak darah. Wanita itu berhasil ditangkap, meskipun berupaya untuk melarikan diri.

Loading...

Diketahui pasangan itu baru berusia dua puluhan. Teman-teman mereka mengatakan jika pasangan ini baru menjalin hubungan kurang dari sebulan.