Brilio.net - Patah hati terkadang membuat kondisi mental seseorang bisa jatuh. Hanya karena putus cinta, seseorang bisa mengasingkan diri dari dunia luar. Tak doyan makan, tak mau bersosialisasi dan seharian hanya menangis dan meratapi nasib hubungan asmaranya.

Malah terkadang saking depresinya ada saja orang yang nekat bunuh diri. Kondisi tersebut memang sangat miris. Pasalnya sebenarnya putus cinta merupakan hal sepele. Bukankah jodoh sudah diatur oleh Tuhan?

Mungkin tak separah bunuh diri, namun kejadian yang sedang heboh di China belakangan ini tetap saja membuat miris. Seorang cewek mengurung diri di dalam kamar selama lima bulan karena putus cinta. Ia tak pernah pergi dan hanya meninggalkan gunungan sampah di dalam kamarnya.

kurung diri 5 bulan © baomoi.com

foto: baomoi.com

Loading...

Video singkat yang viral di media sosial China memperlihatkan kondisi mengenaskan kamar seorang cewek. Pada saat dibuka oleh pemilik rumah dan petugas keamanan, terlihat ada seorang cewek yang tidur di ranjang yang sekelilingnya penuh tumpukan sampah. Sampah tersebut kebanyakan terdiri dari tisu, plastik dan kertas.

Dilansir brilio.net dari laman baomoi pada Jumat (30/11), cewek ini dikabarkan tidak keluar kamar berbulan-bulan. Diperkirakan sudah lima bulan cewek yang belum diketahui identitasnya ini mengurung diri. Selama ini ia hanya sesekali pesan antar makanan.

kurung diri 5 bulan © baomoi.com

foto: baomoi.com

Petugas mengaku untuk melangkah saja sangat sulit. Oleh karena memang timbunan sampah yang ada di kamar ini sangat memprihatinkan. Bahkan lantai pun tak tampak tertutupi oleh sampah hingga sampai kamar mandi.

Setelah ditemukan, cewek ini kemudian diamankan oleh petugas. Kisah cewek yang kurung diri selama lima tahun akibat putus cinta ini pun viral di media sosial.