Brilio.net - Sebagai seorang anak, kita telah merasakan berbagai cara orangtua dalam mendisiplinkan anak-anaknya. Kesalahan kecil sering dimaafkan dengan sedikit omelan, sementara kesalahan serius dihukum dengan sedikit cubitan atau pukulan ringan.

Akan tetapi, semarah-marahnya orangtua, mereka harus selalu memperhatikan kata-kata saat memarahi anak dan selalu menghindari hukuman fisik. Namun apa yang dilakukan seorang ayah pada anaknya berikut ini benar-benar tega.

Sebuah video menunjukkan bagaimana seorang ayah secara fisik menghukum anaknya yang menangis terus-menerus. Meskipun video yang viral di Facebook itu telah dihapus saat artikel ini ditulis, beberapa screenshot dari video tersebut menyebar di media sosial.

Menurut informasi yang dikutip brilio.net dari viral4real, Jumat (19/5), rupanya bocah kecil itu menolak berhenti menangis karena suatu alasan. Alih-alih merawat anaknya atau memeriksa apa yang salah, pria yang diketahui adalah ayah anak laki-laki itu mulai memukul kakinya.

ayah pukul anak © 2017 viral4real.com

Karena mendapat pukulan, tangisan bayi laki-laki itu pun mejadi semakin keras dan semakin menganggu sang ayah. Merasa marah dan kesal, sang ayah pun mulai menggunakan kain untuk memukul bayi yang sedang menangis itu.

Melihat video tersebut, banyak netizen yang kaget dan marah. Mereka mengatakan bahwa pria tersebut setidaknya harus dipenjara. Sayangnya, setelah video tersebut viral, tak ada yang bisa mengatakan siapa sosok pria di video itu. Netizen juga tidak mengetahui dengan pasti apa yang terjadi setelah kejadian tersebut.