Brilio.net - Seperti yang kita ketahui, cake memiliki tampilan yang sangat cantik. Biasanya dengan taburan cokelat atau keju serta ada tambahan buah segar yang akan mempercantik tampilan dari cake tersebut.

Namun gimana jadinya yah, kalau ada cake yang memiliki tampilan yang vulgar?

Dilansir brilio.net dari Metro, Kamis (12/1), belum lama ini media sosial dihebohkan dengan maraknya postingan foto cake yang bukan lagi cantik namun justru menimbulkan kesan yang vulgar.

Kue bertema seksual ini bukan menampilkan gambar yang tak senonoh atau porno, melainkan hanya berisi tulisan yang menjurus ke arah sensual.

Cake vulgar Metro.co.uk

Loading...

Gonorrhea atau gonore (kencing nanah) adalah salah jenis penyakit seksual yang menular/foto: Metro.co.uk

Cake unik ini tentu saja nggak dijual bebas di pasaran, biasanya konsumen sengaja memesan dan pembuat cake akan membuat cake unik tersebut sesuai pesanan. Umumnya cake tersebut dimaksudkan sebagai lelucon yang diberikan untuk rekannya yang akan melepas masa lajang.

Cake vulgar Metro.co.uk

foto: Metro.co.uk

Si pemesan kue pastinya melihat ini sebagai hal yang lucu dan bisa mengundang tawa. Namun bagi kebanyakan orang, cake-cake tersebut justru memancing kontroversi. Salah satu cake yang menjadi viral adalah cake yang berisi pesan seks secara berantai.

Cake dengan tulisan “Sorry I put it in your butt,” atau “Sorry you’ve got gonorreah,” atau “Sorry about the crabs,” istilah-istilah ini adalah kalimat yang biasa digunakan untuk candaan seputar seks. Rasanya kurang etis bila kata-kata tersebut tertuang dalam sebuah cake.

Hmmm... gimana pendapatmu, Sobat Brilio?