Brilio.net - Memakai lipstik merupakan kebutuhan bagi mayoritas kaum hawa. Banyak pilihan produk lipstik yang dijual di pasaran. Namun dalam memilih lipstik perlu berhati-hati ya.

Lily Cleopatra Maurice harus merasakan sakit di bibirnya setelah memakai lipstik. Dikutip dari Thesun, Minggu (8/10), kala itu ia memakai produk lipstik dengan brand Cover Girl. Ia tidur dengan lipstik yang masih ada di bibirnya. Saat bangun tidur, ia menyadari bibirnya mengembang dan bengkak.

bibir bengkak ©thesun.co.uk

Wanita dari Florida ini pun mengunggah foto bibirnya di akun Facebook pribadinya. Lily memperingatkan kaum wanita untuk berhati-jati memilih lipstik dan menganjurkan untuk mengecek kandungan lipstik. Ia lalu pergi ke dokter untuk segera mengobati bibirnya. Pasalnya kala itu ia sedang menyusui maka harus cepat sembuh.

bibir bengkak ©thesun.co.uk

Loading...

Mengenai hal ini pihak CoverGirl memberi klarifikasi. Mereka menyatakan bahwa kasus yang dialami Lily cukup langka. Mungkin hanya beberapa orang yang tidak cocok dengan produk Cover Girl.

Namun menurut analisis kosmetik Randy Schueller, bahan atau kandungan lipstik Cover Girl cukup aman. Ia menambahkan beberapa bahan dalam lipstik mungkin dapat menimbulkan alergi untuk beberapa orang.

Nah kalian para cewek perlu lebih waspada. Tentu siapapun ingin terlihat cantik, namun dalam memilih produk kosmetik perlu lebih berhati-hati ya.

Nah untuk lebih jelasnya yuk kita simak penjelasan Lily.