Brilio.net - Belajar di sekolah TI memiliki tantangan tersendiri. Mulai dari penggunaan bahasa matematika yang kompleks sampai logika yang tinggi menjadi tantangan bagi siswa sekolah TI. Banyak yang akhirnya menyerah dan keluar dari sekolah TI. Tapi ternyata, sekolah TI di Jepang punya solusinya.

maid senpai IT © 2017 brilio.net

foto: MadeInMaidFamily

Sebuah sekolah di Shibuya, Jepang mengkombinasikan kostum pembantu yang populer (maid) dengan programming. Mereka menawarkan jurusan TI dengan dipandu oleh cewek berkostum pelayan ini. Dilansir dari laman resminya, Selasa (3/10) MadeInMaidFamily membuat kursus programming yang dipandu oleh cewek imut ini.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

maid senpai IT © 2017 brilio.net

foto: MadeInMaidFamily

Siswa akan dimanjakan laiknya seorang majikan oleh pelayannya. Mulai dari salam selamat datang sampai menemani belajar bersama. Selain itu, mereka juga bisa meminta cewek ini untuk memanggil mereka sebagai 'senpai' atau kakak kelas. Panggilan ini sangat populer di Jepang. Satu sesi kelas selama tiga jam dihargai Rp 240 ribu. Paket ini termasuk 1 jam untuk bermain bersama cewek berkostum pelayan tersebut.

Bagaimana sobat Brilio? Mau belajar programming bersama cewek imut ini?

(brl/del)