Brilio.net - Hewan melata atau reptil merupakan kelompok hewan vertebrata yang berdarah dingin. Kalau menyoal hewan jenis ini, semua pasti setuju ular adalah salah satu hewan yang mengerikan bagi banyak orang.

Selain karena bisa atau racun yang bisa membahayakan manusia, ular tak banyak disukai karena gerak-geriknya yang mengancam sehingga membuat manusia waspada terhadap binatang tersebut.

Tak sedikit kejadian yang menunjukkan ular ditemukan di dekat pemukiman, bahkan muncul di dalam rumah. Belum lagi banyak ular ditemukan di tempat tak terduga sehingga membuat manusia kaget.

Seperti kejadian yang satu ini, di suatu daerah yang gersang, dua pria menemukan sarang ular di bawah papan semen. Saat papan semen tersebut dibuka, tampak belasan ular yang bertumpuk menjadi satu.

sarang ular di balik papan semen © Instagram

foto: Instagram/@wildfol

Tidak diketahui pasti jenis ular yang bersarang di dalamnya. Namun ular-ular tersebut cukup banyak dan membuat siapapun yang melihat merinding.

Video yang diunggah oleh akun satwa liar ini seketika menjadi sorotan warganet. Respon terkejut dan merinding memenuhi kolom komentar video tersebut.

sarang ular di balik papan semen © Instagram

foto: Instagram/@wildfol

Video yang diunggah pada 18 Januari 2022 tersebut sudah disaksikan lebih dari 230 ribu kali.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by wildlife (@wildfol_)