Brilio.net - Sejak penerapan lockdown di Malaysia banyak masalah ekonomi bermunculan di kalangan orang-orang ekonomi menengah ke bawah. Beberapa karyawan terpaksa dirumahkan dan tidak digaji, bahkan ada yang sampai dipecat.

Begitu juga dengan kisah viral di Facebook baru-baru ini. Akun Facebook Sara Anisa yang membagikan tentang suaminya yang sudah hampir sebulan tidak bekerja dan harus ke luar dari rumah kontrakan bahkan sudah tidak ada uang untuk melanjutkan hidup di Kuala Lumpur.

Dilansir brilio.net dari ohmymedia.cc, pada Senin (27/4), akun Facebook Matnoe Poksu Din, suami dari Sara Anis, juga memposting bahwa sepatu yang dia gunakan akhirnya rusak setelah dia berjalan dari Kuala Lumpur sampai daerah Perak.

Loading...

Matnoe kembali membuat postingan setelah dia sampai di daerah Mydin Amanjaya, dan memilih untuk beristirahat sejenak. Dari tempat dia beristirahat, masih sekitar dua hari lagi dia sampai ke Kelantan, kampung halamannya.

Postingan Matnoe ini menggugah rasa kasihan dari akun Facebook KakNad Wans Bridai yang meminta bantuan warganet. Jika ada yang melewati tempat Matnoe dan searah dengan Matnoe, diharapkan memberi tumpangan pada Matnoe agar bisa lebih cepat sampai ke Kelantan kampung halamannya.