×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Berantem hebat, cowok ini potong lengan pasangannya yang sedang hamil

View Image

0

BRILIO » Duh

Berantem hebat, cowok ini potong lengan pasangannya yang sedang hamil

Kejam banget.

28 / 06 / 2018

Brilio.net - Percintaan tak selalu berjalan romantis. Terkadang ada saat di mana pertengkaran dalam rumah tangga. Jika pertengkaran sudah terjadi, bakalan berpotensi adanya kekerasan dalam rumah tangga. Benar-benar harus bisa tahan emosi ya.

Jangan sampai kamu mengalami kejadian yang dialami oleh pria yang tinggal di Brooklyn, Amerika Serikat ini. Oleh karena emosi saat sedang bertengkar dengan istrinya, Li Yang, pria bernama Yong Yu ini tega memotong lengan istrinya sendiri.

berantem hebat potong lengan © berbagai sumber

-foto: nextshark.com

Dilansir brilio.net dari laman nextshark, Kamis (28/6), pasangan ini sebelumnya memang dikabarkan sempat cekcok dan bertengkar hebat di apartemen mereka. Parahnya, Yong Yu menganiaya dengan sadis istrinya yang ternyata sedang hamil.

Loading...

Kemudian cewek 35 tahun ini langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bellevue yang terdekat dari kediamannya. Setelah dilakukan operasi, lengan kanan Li Yang yang terputus berhasil disambungkan kembali. Sementara dia juga harus rela kehilangan dua jari tangan kiri akibat kekejaman suaminya tersebut. Beruntungnya, bayi yang sedang dikandungnya dalam kondisi selamat.

berantem hebat potong lengan © berbagai sumber

foto: Twitter/@ToddMaisel

Menurut laporan, setelah dicari selama dua hari, Kepolisian New York menemukan sang suami di dekat Air Terjun Niagara. Ia ditemukan sedang menggunakan pelampung yang dibeli dari mini market. Kepolisian menduga pelaku merencanakan kabur ke Kanada dengan cara berenang melewati Sungai Niagara. Duh!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more