Brilio.net - Membeli barang lewat toko online memang harus hati-hati. Terkadang apa yang diterima tak sesuai dengan foto yang ditampilkan. Hal itu juga yang dialami seorang gadis bernama Alivia Briggs (17), asal Alabama, Amerika Serikat. Acara prom night di Austin High School ini hampir saja hancur karena gaun yang dipesannya di online shop.

Awalnya, Alivia Briggs terpesona pada sebuah gaun yang ditawarkan oleh sebuah situs online shop, Allanhu. Alivia lantas membeli gaun berwarna pink dengan hiasan warna perak itu dengan harga USD 223 atau seharga hampir Rp 3 juta untuk prom night.

"Saya sangat bersemangat untuk pakai gaun itu saat prom night," kata Alivia seperti dilansir brilio.net dari seventeen.com, Senin (25/4).

Tapi ternyata gaun itu tak diterimanya sesuai tanggal yang dijanjikan, 12 April. Ia terpaksa meminjam gaun temannya untuk dipakainya saat prom night. Sialnya, gaun yang dipesannya itu baru tiba dua hari setelah acara prom night.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Saat menerima gaun itu, Alivia terkaget dengan barang yang dipesannya. Tak hanya hiasan bunga-bunganya yang berbeda, Alivia merasa kain gaun yang diterimanya sangat jelek. Alivia merasa apa yang didapatkannya tak sesuai dengan uang yang dikeluarkan.

"Saya malah merasa mereka telah mengirimi saya sprei," kata Alivia.

Untung saja Alivia tampak begitu cantik dengan gaun temannya yang ia pakai ke acara tersebut. Nah, penasaran dengan gaun yang dibeli Alivia dan penampilannya saat pergi ke acara prom night? Yuk lihat foto-foto berikut:

1. Ini foto gaun yang ia lihat di online shop. Cantik ya...

beli gaun tak sesuai ekspektasi © 2016 brilio.net

2. Bagian belakang gaun juga tampak anggun.

beli gaun tak sesuai ekspektasi © 2016 brilio.net

3. Tapi ternyata yang diterimanya seperti ini. Hiasan yang ada di gaun tampak sangat berbeda.

beli gaun tak sesuai ekspektasi © 2016 brilio.net

4. Bagian ekornya juga nggak sepanjang di gambar online shop.

beli gaun tak sesuai ekspektasi © 2016 brilio.net

5. Lihat foto bagian tengah, bahan kainnya sangat jelek sekali.

beli gaun tak sesuai ekspektasi © 2016 brilio.net

KLIK NEXT untuk melihat lebih detail gaun tersebut.