Brilio.net - Setiap wanita ada kalanya akan dihadapkan pada sebuah pilihan pelik setelah menikah. Tetap berkarier seperti biasa atau berhenti dan menjadi ibu rumah tangga seutuhnya? Hal tersebut tentu menjadi pilihan yang amat sulit apalagi jika mengingat perjuangan untuk mencapai tingkatan karier yang sekarang bukan hal yang mudah.

Hal itu juga yang dirasakan oleh beberapa artis cantik setelah menikah. Meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya menjadi dilema tersendiri. Meski begitu akhirnya mereka harus memilih salah satu dan pilihan jatuh menjadi ibu rumah tangga. Siapa saja mereka? Simak ulasannya seperti dihimpun brilio.net, Kamis (21/4):

1. Dian Nitami

artis IRT © 2016 brilio.net

Dian Nitami sudah menjejakkan kakinya di dunia akting sejak tahun 1986. Namun sejak menikah dengan Anjasmara pada tahun 1999, namanya bak ditelan bumi. Usut punya usut ternyata Dian memang memilih untuk lebih banyak di rumah mengurus keempat anaknya. Kesibukannya sekarang adalah menjadi pelatih yoga.

2. Jihan Fahira

artis IRT © 2016 brilio.net

Memiliki empat anak dari pernikahannya dengan Primus Yustisio tentu membuat Jihan harus mengurangi kegiatan keartisannya. Sejak menikah pada tahun 2004 silam Jihan memang tak lagi bermain film dan sinetron. Baru pada beberapa tahun terakhir dia mengambil satu sinetron tatkala anak-anaknya sudah mulai besar. Meski begitu anak tetap jadi prioritas utama bagi wanita berusia 38 tahun ini.

3. Alya Rohali

artis IRT © 2016 brilio.net

Dikenal sebagai aktris dan pembawa acara berbakat nama Alya Rohali sudah tak asing lagi di telinga penonton. Namun sejak memiliki 3 anak, Alya seperti membatasi kegiatannya di dunia hiburan. Dia lebih memilih berada di rumah dan mengurus kegiatan ketiga anak ceweknya yang beranjak dewasa. Kalaupun ada tawaran film hanya diambil satu saja.

4. Donna Agnesia

artis IRT © 2016 brilio.net

Sejak menikah dengan Darius Sinathrya pada tahun 2006, Donna memang memutuskan untuk benar-benar ke luar dari dunia hiburan. Apalagi dia sendiri dikaruniai 3 anak. Saat ini dia hanya mengambil tawaran penyiar acara sepak bola saja.

5. Nia Ramadhani

artis IRT © 2016 brilio.net

Nia Ramadhani mengambil keputusan besar dalam hidupnya disaat usianya baru menginjak 20 tahun. Kala itu dia berada dalam puncak kariernya, namun Nia memilih untuk keluar dari dunia hiburan dan menikah dengan Ardhie Bakrie. Kini kesibukannya adalah mengurus dua anaknya.