Brilio.net - Ujian Nasional (UN) SMA tahun ini berlangsung dari tanggal 4-7 April 2016. UN memang menjadi momen yang sangat penting dalam dunia pendidikan di Indonesia sebab menjadi salah satu persyaratan untuk memperoleh kelulusan. Ketegangan UN hampir dirasakan oleh seluruh pelajar di Indonesia tidak terkecuali para selebritis.

Setelah UN berlalu berbagai perayaan pun dilakukan tidak hanya sekedar coret-coret baju, ini cara para selebritis merayakan kebahagian pasca UN seperti yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (20/4).

BACA JUGA: Lahir tanpa hidung & mata, gadis ini tetap mampu berprestasi

1. Aurel Hermansyah

perayaan pasca UN © 2016 brilio.net

Setelah melalui ujian nasional dengan jalur paket C, nampaknya Aurel merasa sangat senang dan langsung merayakan kebebasan selah UN dengan melakukan pesta bersama sahabat-sahabatnya di Empirica Jakarta.

2. Aliando Syarief

perayaan pasca UN © 2016 brilio.net

Beda dari yang lain, perayaan lepas UN Aliando Syarief sangat sederhana yaitu dengan selfie beragam pose. Ya, pemain Ganteng Ganteng Srigala ini melampiaskan kebahagian pasca UN dengan mengabadikan foto wajahnya.

3. Natasha Wilona

perayaan pasca UN © 2016 brilio.net

Salah satu pemain sinetron Anaka Jalanan yang juga menjalani UN tahun ini lebih memilih untuk kembali bekerja setelah UN. Natasha terlihat memposting foto di lokasi syuting setelah dirinya menjalani ujian.

4. Rizky Febian

perayaan pasca UN © 2016 brilio.net

Pelantun Kesempurnaan Cinta ini pun memiliki cara yang berbeda dalam merayakan kebahagian setelah UN. Rizky langsung terbang ke Palu, Sulawesi Tengah. Keberadaan Rizky di Palu untuk melepas penat sekaligus bekerja.

5. Ochi Rosdiana

perayaan pasca UN © 2016 brilio.net

Kamu penggemar JKT48? Kamu pasti tahu dong Ochi Rosdiana. Pemilik suara merdu ini juga masuk kederetan artis yang mengikuti UN di 2016. Ochi lebih memilih merayakan kesenangan setelah UN dengan berfoto bersama teman-temannya.

6. Aaliyah Massaid

perayaan pasca UN © 2016 brilio.net

Si cantik Aaliyah Massaid terlihat ikut menghadiri pesta perayaan pasca-UN di Empirica Jakarta bersama Aurel. Ya, keduanya memang berteman akrab.

Nah, ini dia perayaan unik para selebritis pasca UN, lalu bagaimana denganmu? Ada perayaan atau kamu justru sedang fokus belajar lagi untuk masuk universitas?