Brilio.net - Seleb internet asal China Liu Zi Chen, yang oleh netizen dijuluki sebagai Si Arwah Ular karena wajahnya yang dianggap aneh baru-baru ini mengunggah foto dirinya bersama teman satu gengnya. Uniknya, semua teman gengnya mempunyai wajah yang setipe dengannya. Ya, tipe yang membuat Liu mendapat julukan Si Arwah Ular dari netizen.

Dalam unggahan di Facebook pribadinya, selain mengunggah beberapa foto dia dan teman-temannya, pemuda berusia 19 tahun itu juga menuliskan caption yang dianggap sebagai blunder.

"Don't ask to be born on the same year, same month or same day, only ask for the same eyes, same nose and same doctor. (Jangan minta untuk lahir di tahun, bulan dan hari yang sama. Minta saja untuk bermata sama, hidung sama, dan dokter yang sama,)" tulisnya seperti dikutip brilio.net dari stomp, Senin (18/4).

Dengan caption itu, secara tersurat ia mengakui bersama teman-temannya melakukan bedah plastik demi mempermak wajahnya. Padahal, dulu ketika menghebohkan jagat internet dengan wajah anehnya, Liu mengatakan bentuk wajahnya itu natural tanpa operasi.

Kamu penasaran dengan foto-foto si Arwah Ular dan teman satu gengnya yang punya bentuk muka sama ini? Berikut brilio.net sajikan khusus buat kamu :

Loading...

1. Gimana menurutmu wajah mereka?

Geng Ular © 2016 brilio.net

2. Aneh atau biasa saja?

Geng Ular © 2016 brilio.net

3. Dua cewek dan dua cowok yang mukanya mirip

Geng Ular © 2016 brilio.net

Aneh kan wajah mereka? KLIK NEXT untuk melihat wajah aslinya ketika kecil.