×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google

0

Duh

Alasan di balik wanita buang iPhone 8+ ke tong sampah ini gereget abis

Ada baiknya menjaga ucapan saat orang lain berniat menolong.

Eko Wahyu Putradinata

(brl/del)

13 / 03 / 2018

Brilio.net - kehilangan barang menjadi suatu kepanikan yang jika kita tidak dapat menemukannya. Barang hilang bisa terjadi karena dicuri, dijambret atau bahkan kemalingan yang tidak kita sadari.

Untuk itu perlu mengikhlaskan jika barang tersebut tidak dapat ditemukan kembali atau menghilang selamanya. Tetapi, jika memang masih menjadi rezeki dan ditakdirkan kembali, tidak menutup kemungkinan juga barang tersebut akan kembali ke tanganmu.

Jika ada seseorang menemukan barangmu yang hilang dan berniat mengembalikannya, tentu kamu sangat berterima kasih. Tetapi, jika sebaliknya ada beberapa orang yang justru marah saat barangnya dikembalikan, bagaimanakah respons kamu?

Dikutip brilio.net dari worldofbuzz, Selasa (13/3) seorang polisi wanita cantik bernama Irene yang bertugas di Malaysia dann sempat viral beberapa waktu lalu kembali muncul dengan kasus mengesalkan yang ia hadapi.

Ia membagikan cerita yang sangat mengejutkan saat ia berniat membantu seseorang. Irene pada malam harinya menemukan sebuah iPhone 8+ saat ia bertugas, ia pun menyimpan iphone tersebut dan menunggu pemiliknya untuk menelepon.


Tidak lama kemudian, sang pemilik hp meneleponnya dan meminta HP tersebut dikembalikan sesegera mungkin. Irene mengatakan bahwa ia sedang sibuk dan tidak bisa mengantar karena tengah bertugas. Si penelpon marah dan mengata-ngatai Irene bahwa ia adalah pencuri dan sengaja tidak mau mengembalikan hp tersebut. Dan mengancam Irene untuk melaporkannya ke polisi dengan menggunakan aplikasi Find My iPhone, Irene pun sangat kesal karena ia dihina dan lelaki ditelepon itu mengucapkan kata-kata kasar.

Karena sudah kesal, Irene akhirnya membuang hp tersebut ke tong sampah dan membuat status di Facebook "bagi siapa yang menemukan iPhone ini ambil saja, siapa tahu memang ada pemiliknya" tulisnya di status tersebut karena jengkel dengan lelaki yang menudingnya sebagai pencuri.

Beberapa warganet di Facebook Irene pun berkomentar semoga lelaki tersebut beruntung dan bisa menemukan kembali HPnya. Ia dinilai sangat tidak sopan dan tidak tahu terima kasih karena sudah ditolong perempuan secantik Irene.



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    43%

  • Ngakak!

    43%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE