Brilio.net - Saat menaiki kendaraan, biasanya ada larangan untuk mengeluarkan anggota badan melalui jendela. Ini dikhawatirkan akan membahayakan keselamatan penumpang maupun diri sendiri. Tapi apakah kamu bisa membayangkan apa jadinya jika mengeluarkan tangan dari jendela pesawat?

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @gezgintivi pada Rabu (15/9), terdapat unggahan video aksi seseorang yang diketahui melakukan eksperimen ini. Ia menaiki pesawat yang cukup unik, karena jendelanya memiliki lubang kecil yang bisa dibuka-tutup.

Ia kemudian mendekatkan tangannya ke lubang kecil jendela pesawat tersebut. Sempat terlihat berhenti sejenak karena ragu, namun akhirnya ia tetap mengeluarkan tangannya. Dengan cepat, tangan itu seolah meleyot mau terlepas akibat hempasan angin yang menerpa dari arah depan selama pesawat terbang.

aksi mengeluarkan tangan dari jendela pesawat © 2021 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: TikTok/@gezgintivi

Meski diunggah oleh akun TikTokers asal luar negeri, namun banyak warganet asal Indonesia yang ikut mengomentari video tersebut. Ada yang mengaku ngeri tapi penasaran, dan ada pula yang bertanya tentang kondisi tangan itu selanjutnya.

"takut copot tuh tangan," kata akun @sandraaok.

"serius nanya itu kok ngga pada kesedot keluar," komentar akun @mr_briantz.

"siapa yang cita-citanya ngluarin kepala kesitu trus mangap," kelakar akun @noer oedien.

@gezgintivi

Bu nasl oluyor ##plane ##amazing ##weather

orijinal ses - Travel

(brl/lin)