Brilio.net - Salah satu hal yang tak akan dilewatkan ketika menghadiri sebuah acara pernikahan ialah menikmati makanan yang disajikan. Akan tetapi, bagaimana jadinya jika lokasi tempat makanan berada ternyata tengah kebanjiran? Wah, yang pasti sih bakal merepotkan para tamu undangan ya?

Namun demikian, kondisi yang tak diharapkan tersebut sepertinya tidak jadi masalah besar bagi seorang perempuan berikut ini. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @defirsap, Kamis (21/1), meski harus berbasah-basahan, cewek bernama Defira tersebut rela berjalan di genangan air demi mengambil makanan di pernikahan temannya.

"Guys, jadi aku mau ambil makan, tapi aku harus melewati ini. Aku pakai dress panjang," ucap pemilik akun @defirsap sambil mengarahkan kamera ke genangan air yang membanjiri area pernikahan.

Dengan melepas alas kaki dan mengangkat dress-nya hingga setinggi lutut, dengan santai ia lantas melewati genangan air berwarna cokelat tersebut. Sementara itu, dari video yang ada, tampak jika air banjir yang menggenang memiliki ketinggian sekitar sepertiga betis orang dewasa.

"Oke, guys, demi semangkuk soto banjar gue rela (melewati banjir), ah mantap," lanjutnya.

Loading...

kondangan banjir © TikTok

foto: TikTok/@defirsap

Lebih lanjut, bagi Defira sendiri, pengalaman kondangannya kala itu jelas tak akan terlupakan. Baginya, momen tersebut terasa berkesan lantaran untuk mengambil makanan saja perjuangan yang dilakukannya cukup merepotkan.

Sementara itu, dari penuturannya, untungnya pernikahan tersebut pun tetap berjalan lancar. Para tamu undangan juga tidak tampak keberatan saat harus melewati banjir untuk menuju satu tempat ke tempat yang lainnya.

"Nggak adakan nih ada yang bisa gini nikahannya (selain ini)," tulis @defirsap dalam video yang diunggahnya.

@defirasap

NIKAHAN ANTI MAINSTREAM CHECK!! KAPAN LAGI WOYYY

Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod

Kini, dalam waktu belum genap 24 jam, video tersebut pun dengan cepat menjadi viral. Unggahan yang sudah ditonton lebih dari 3 juta kali sukses mencuri perhatian publik dan mendapat lebih dari 285 ribu likes. Lalu, lewat kolom komentar, tak sedikit warganet yang membagikan pengalaman serupa.

"Nikahan tema waterpark, wonderfull Indonesia," tulis akun Mas Wahyu.

"Kapan lagi kondangan sambil berendam," komentar akun Farizka.

"Masih mending segitu ye kan, lah waktu itu tetangga gw pas bgt Jkt lagi banjir sepinggang ampe tuh penganten di gendong2 yaudah makannya di air banjir," tulis pemilik akun daaa.

"Kondangan yang tak terlupakan ini ya," komentar akun asdariahchairani.