×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Akibat KDRT, stang motor tertinggal dua tahun di rahim wanita ini

View Image

0

BRILIO » Duh

Akibat KDRT, stang motor tertinggal dua tahun di rahim wanita ini

foto: Metro.co.uk

Dia sempat mengeluh sakit perut parah.

18 / 05 / 2019 11:31

Brilio.net - Seorang wanita yang berumur 30 tahun di India mengeluh sakit perut parah. Karena kondisinya semakin memburuk, wanita ini dirujuk ke MY Hospital di Indore, Madya Pradesh, India Tengah. Setelah diperiksa, tim dokter ternyata menemukan benda mencurigakan di perutnya.

Dilansir Brilio.net dari Metro, Sabtu (18/5), sebuah stang sepeda motor ditemukan di rahim wanita tersebut. Pemeriksaan CT Scan memperlihatkan sebuah objek silinder yang menancap di daerah sekitar uterus, usus kecil, dan saluran kencing.

stang sepeda motor rahim © 2019 brilio.net

foto: Metro.co.uk

Dokter akhirnya langsung mengoperasi ibu dari enam anak ini. Butuh tim yang terdiri dari 19 dokter untuk menangani kasus mengerikan ini.

Loading...

Operasi berjalan lancar dan memakan waktu selama empat jam. Setelah dikeluarkan, benda tersebut ternyata adalah sebuah stang sepeda motor.

Mengerikannya lagi, stang sepeda motor tersebut ternyata sudah berada di rahim wanita tersebut selama dua tahun. Dokter Sonia Moses dari M. Y. Hospital mengatakan bahwa benda tersebut ternyata akibat kekerasan suaminya karena pengaruh alkohol.

stang sepeda motor rahim © 2019 brilio.net

foto: Metro.co.uk

Suaminya juga memperingatkan wanita tersebut untuk tidak memberitahu siapa pun atas kejadian mengerikan ini. Akhirnya, selama dua tahun, stang sepeda motor tersebut tertinggal di rahim.

Akibatnya, dokter terpaksa mengangkat rahim wanita tersebut. Saluran kencing dan usus masih bisa diselamatkan walaupun kondisinya tidak ideal.

"Dia tak akan bisa melahirkan kembali," ujar Sonia Moses.

Suaminya kini sudah diperiksa oleh polisi atas perbuatannya. Wanita tersebut juga masih dalam kondisi kritis dan masih dirawat intensif di ruangan ICU.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    14%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    14%

  • Marah

    71%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more