Brilio.net - Berjualan zaman sekarang semakin mudah karena bisa memanfaatkan internet alias online. Semua barang yang dirasa tidak terpakai bisa dijual melalui aplikasi jual beli online atau media sosial.

Keuntungan dari jual beli online adalah kamu bisa melakukan negosiasi secara online sebelum memutuskan untuk membeli. Ketika terjadi kesepakatan, rencanakan pertemuan untuk transaksi jual beli.

Dengan melakukan negosiasi secara online, kamu menghemat waktu dan biaya untuk berpindah-pindah jika belum cocok dengan harga. Begitu pun dengan menjual HP bekas atau baru, kamu bisa lakukan secara online dan memudahkan dalam bertransaksi.  

Dalam melakukan sistem jual beli online Handphone (HP), kepiawaian seorang penjual dalam membuat iklan akan menentukan HP ini akan mudah laku atau tidak. Penjual pasti akan membuat iklan sebaik dan semenarik mungkin agar pembeli tertarik dengan apa yang diiklankan.

Media iklan untuk menjual HP pastinya harus bisa menarik pembeli. Salah satunya mencantumkan kondisi handphone. Bukan cuma itu, penjual perlu putar otak biar iklannya jadi pusat perhatian.

Kendati demikian, terkadang dalam jual beli HP secara online, kamu akan menemukan iklan-iklan jual beli HP yang bukannya menarik minat untuk membeli, malah merasa iklan itu nyeleneh.

Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, Jumat (27/3), berikut iklan-iklan jualan HP yang nyeleneh, bahkan bisa membuat merasa emosi.

1. Retak dikit, fungsi juga dikit, ada yang minat?

foto: Instagram/@recehtapiviral

2. Ini cuma retak layar dan gambar tetep bergaris. Harga murah loh.

Loading...

foto: istimewa

3. Buat yang minat ya, retak dikit, tombol hilang, tapi harga murah.

foto: 1cak.com

4. Loh kok logo HP di pinggir banget.

foto: 1cak.com

2 dari 2 halaman


5. Wah dua smartphone kolaborasi.

foto: Instagram/@recehsoplak

6. Yang rusak bukan HP, rasa sombongnya.

foto: Instagram/@rajaherp

7. Mungkin tekonologi terkini, bisa bengkok, bahkan dilipat.

foto: Instagram/@recehtapiviral

8. HP ini sangat kuat, dia masih berbentuk HP utuh walau sudah  jatuh dan terlindas.

foto: 1cak.com