×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Iklan jadul ini setia menemani masa kecil kamu di bulan puasa

View Image

0

BRILIO » Wow

10 Iklan jadul ini setia menemani masa kecil kamu di bulan puasa

Bulan Ramadan datang sebentar lagi, semua menyambutnya dengan senang hati.

27 / 04 / 2019 21:01

Brilio.net - Bulan Ramadan datang sebentar lagi, semua menyambutnya dengan senang hati. Berbagai keperluan disiapkan khusus untuk memeriahkan kegiatan selama Ramadan. Seperti berbenja berbagai kebutuhan makanan dan minuman sehari-hari.

Tak hanya pihak masyarakat yang menyambut Ramadan, tapi juga penyedia barang dan jasa. Berbagai iklan dari produk-produk yang sering dipakai di bulan Ramadan, muncul di layar kaca Indonesia. Iklan-iklan tersebut pun mengangkat tema spesial Ramadan. Ada yang bercerita tentang kehidupan sosial, keluarga maupun isu hangat.

Adalah hal biasa jika kita menonton iklan tersebut versi setahun atau dua tahun yang lalu. Namun alangkah menariknya jika kita melihat tayangan iklan dengan format yang lebih jadul. Wah, bisa nostalgia saat kamu masih kecil.

Nah, kali ini brilio.net akan mengajak kamu menonton lagi berbagai iklan jadul edisi spesial Ramadan, yang dikutip Jumat (26/4). Yuk kita simak bersama-sama, siap-siap dibuat kangen sama iklan-iklan berikut ini!

1. Iklan penyedap rasa.

Loading...

Iklan salah satu produk penyedap rasa ini sangat kental dengan nuansa religi. Produk ini mengangkat Deddy Mizwar sebagai narator. Wah, Deddy Mizwar disini masih muda banget ya!

2. Iklan mi instan.

Iklan produk mie instan ini tayang kisaran tahun 2000-2001. Iklan ini sangat melekat di hati pemirsa televisi Indonesia. Iklan ini mengangkat kehidupan sahur bersama keluarga yang semakin semangat dengan menu mie instan.

3. Iklan sirup.

Iklan sirup seakan menjadi penanda bahwa Ramadan akan segera tiba. Nah, iklan legendaris ini saklah satunya yang tayang pada 1998-2002. Wah segernya berbuka!

4. Masih ingat dengan iklan salah satu kartu provider ini?iklan ini mengangkat tema "Hap" yang diperankan oleh Colman Handoko. Iklan ini tayang dengan beberapa versi. Hahaha, kocak abis.

5. Iklan rokok.

Iklan rokok juga sangat marak di bulan Ramadan, apa lagi di jam-jam sahur. Salah satu iklan rokok yang mengharukan adalah kepala sekolah yang menjual motor karena kekurangan dana. Coba deh, tonton aja, jadi haru!

6. Iklan bank.

gak cuma iklan makanan dan minuman aja nih yang punya versi Ramadan. Beberapa bank pun juga punya. Kira-kira masih inget gak sama iklan yang satu ini?

7. Nah brilio.net beri iklan dari bank lain juga. Gak kalah keren!

8. Petamina. Iklan Pertamina juga menghiasi layar kaca Indonesia sejak dulu. Ini versi iklan Pertamina di tahun 2008.

9. Ayam goreng. Iklan salah satu produk ayam goreng tahun 1999 ini pasti masih kamu inget. Bintang iklannya Haykal Kamil!

10. Provider versi takbiran. Iklan salah satu produk penyedia kartu seluler ini punya versi takbirannya lo!Ariel tatum masih unyu-unyu!







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more