×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Peristiwa belanja berujung ricuh gara-gara diskon besar-besaran

View Image

0

BRILIO » Duh

3 Peristiwa belanja berujung ricuh gara-gara diskon besar-besaran

Para pemburu diskon ulahnya terkadang keterlaluan.

23 / 08 / 2017

Brilio.net - Siapa sih orang di dunia ini yang nggak suka mendapatkan potongan harga alias diskon saat berbelanja? Terlebih bagi para wanita, bahkan tak sedikit dari mereka yang rela antre berjam-jam demi mendapatkan barang yang diinginkan dengan harga diskon. Ditambah lagi bila yang menggelar diskon adalah label-label bermerek dan mereka menawarkan diskon hingga lebih dari 50%. Tentu tak hanya para wanita yang tergiur, kaum lelaki pun pasti akan kalap.

Seperti pesta diskon yang digelar oleh sebuah lini sportwear raksasa dunia, Nike kemarin malam di pusat perbelanjaan Grand Indonesia. Tingginya potongan harga yang diberikan hingga mencapai 90% mampu membuat masyarakat tergiur. Namun sayang, dengan adanya diskon gila-gilaan tersebut malah memperlihatkan suasana yang ricuh. Nah, selain pesta diskon yang digelar Nike, berikut 3 peristiwa diskon yang juga diserbu banyak pengunjung dan sampai beakhir ricuh, Rabu (23/8).

1. Wanita Saudi rebutan baju diskon di mal.

Bulan Mei lalu, sebuah pesta diskon digelar di sebuah departemen store di Arab Saudi. Situasi pesta diskon kala itu sempat viral di media sosial lantaran berakhir ricuh. Sejumlah wanita dengan busana burqa sampai rela berebut hingga tarik-tarikan demi mendapatkan pakaian-pakaian yang dipajang. Alhasil, sejumlah rak yang digunakan untuk memajang pakaian pun hancur berantakan. Teriakan pun bersahut-sahutan di mana-mana. Sementara para wanita saling berebut, keluarganya baik laki-laki maupun anak-anak hanya berdiri di depan mal. Meski sempat ada seorang pria yang mencoba untuk meredakan situasi, namun usahanya hanyalah sia-sia.

Loading...

2. Area penjualan sepatu dan sandal untuk wanita saat 'Midnight Sale' menjadi tak karuan.

peristiwa diskon © 2017 Instagram

foto: facebook.com/Nie Anggra

Midnight sale yang digelar oleh salah satu mal di Kota Serang, Banten bulan Juni lalu berakhir dengan kekacauan. Area penjualan sepatu dan sandal untuk wanita sungguh tak karuan dengan kondisi kardus yang berhamburan hingga ke lantai. Salah seorang netizen dengan nama Nynda Fitri mengabadikan momen tersebut. Nynda Fitri mengungkapkan bahwa sebenarnya diskon yang ditawarkan sebenarnya relatif biasa, salah satunya beli 2 gratis 1. Namun karena tingginya minat pembeli dan terlalu kalap, suasana jadi kisruh dan membuat para SPG kesulitan.

3. Suasana ricuh saat diskon sepatu Nike di Grand Indonesia.

peristiwa diskon © 2017 Instagram

foto: instagram.com/jktinfo

Pada Selasa (22/8) malam, perusahaan sportwear asal negeri Paman Sam, Nike menggelar pesta diskon besar-besaran di pusat perbelanjaan Grand Indonesia. Tak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan Nike bahkan mencapai hingga potongan 90% untuk semua produk sepatu pria dan wanita. Besarnya potongan diskon tersebut jelas menggiurkan kaum pria dan wanita. Apalagi Nike memang dikenal membanderol produk-produknya dengan harga yang cukup tinggi.

Namun sayang, pesta diskon tersebut malah menunjukkan suasana yang miris dan berakhir ricuh. Mulai dari lokasi di Exhibition Hall Grand Indonesia penuh sesak dengan para pemburu diskon, tumpukan kardus bungkus sepatu yang berceceran di lantai, sampai ambruknya booth pameran.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more