×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
20 Foto kelakuan konyol anak kecil yang bikin ngakak, duh dek!

View Image

0

BRILIO » Duh

20 Foto kelakuan konyol anak kecil yang bikin ngakak, duh dek!

Ada-ada saja nih kelakuan bocah.

07 / 08 / 2016

Brilio.net - Kalau udah ngomongin anak kecil, biasanya kita hanya bisa ketawa ngakak atau geleng-geleng kepala. Tingkah mereka yang lucu, tapi kadang juga bikin kita gagal paham adalah sesuatu yang nggak bernilai harganya. Ya, saat mereka tumbuh besar nanti, tingkah lucu dan konyol mereka akan sangat dirindukan.

Foto 20 kelakuan konyol yang brilio.net rangkum dari sumber, Minggu (7/8) ini, yakin deh bikin kamu ngakak. Duh dek, kelakuanmu lho..

1. Ya ampun.. Pasport papanya digambar!

20 Sabtu © 2016 brilio.net

2. Anjingnya sampai heran sama kelakuan bocah ini.

Loading...

20 Sabtu © 2016 brilio.net

3. Duh dek....

20 Sabtu © 2016 brilio.net

4. Nyari apaan sih, Dek?

20 Sabtu © 2016 brilio.net

5. Bagoos.. Keyboardnya dirusak..

20 Sabtu © 2016 brilio.net

6. Pecahin aja pecahin!

20 Sabtu © 2016 brilio.net

7. Ngelukisnya nggak di monitor juga keleus..

20 Sabtu © 2016 brilio.net

8. Papanya jadi korban keusilan anak-anaknya..

20 Sabtu © 2016 brilio.net

9. Mau jadi tukang cat, Dek?

20 Sabtu © 2016 brilio.net

10. Ya, oke pokoknya jadinya nanti keren deh, Bro..

20 Sabtu © 2016 brilio.net

Masih ada lagi nih kelakukuan anak kecil bikin gemas







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    71%

  • Ngakak!

    29%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more