Brilio.net - Smartphone kini sudah menjadi kebutuhan masyarakat modern. Hampir semua kegiatan dapat dilakukan dengan piranti ini, seperti keperluan pekerjaan, mencari informasi dan hiburan, serta masih banyak lagi. Oleh karena itu, sangat penting untuk menjaga 'kesehatan' smartphonemu, baik itu dari internal maupun eksternal.

Salah satu cara menjaga fisik smartphone biasanya dengan menggunakan casing. Selain bikin body ponselmu tetap mulus, casing ponsel juga bermanfaat untuk melindungi ponsel ketika terjadi benturan.

Nah, buat kamu yang sedang mencari casing ponsel yang unik, model casing berikut ini bisa kamu coba. Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (17/6), berikut desain casing ponsel unik yang bikin gadgetmu makin keren.

1. Saat tanganmu terlalu sibuk memainkan game dan nggak bisa memegang cangkir kopi.

Loading...

Casing unik & konyol © 2016 brilio.net

2. Buat kamu yang lagi kesepian dan butuh teman.

Casing unik & konyol © 2016 brilio.net

3. Nggak perlu repot-repot bawa tas. Tinggal dimasukkan ke dalam bra.

Casing unik & konyol © 2016 brilio.net

4. Cocok buat kamu yang hobi ngupil.

Casing unik & konyol © 2016 brilio.net

5. Kangen gagang telepon zaman dulu? Pakai casing ini aja.

Casing unik & konyol © 2016 brilio.net

6. Buat jomblo yang butuh pegangan hidup.

Casing unik & konyol © 2016 brilio.net

7. No comment deh..

Casing unik & konyol © 2016 brilio.net

KLIK JUGA:  13 Meme perjuangan memotret di malam hari ini kocak & nyindir banget!

8. Aww! Imut banget.

Casing unik & konyol © 2016 brilio.net

9. Biar kelihatan jantan!

Casing unik & konyol © 2016 brilio.net

10. Buat kamu yang suka selfie pakai pose duck face.

Casing unik & konyol © 2016 brilio.net-Kreatif banget yang bikin. Lihat model berikutnya ah...KLIK NEXT aja.-