Brilio.net - Smartphone jadi inovasi modern yang telah merevolusi dunia, tapi bukan berarti tanpa kekurangan. Salah satu kelemahannya adalah layar yang dimiliki. Buat siapapun yang pernah menjatuhkan atau tak sengaja mendudukinya, pasti akan tahu betapa rapuhnya smartphone kesayanganmu.

Layar smartphone yang pecah jadi masalah yang bakal kamu hadapi. Apalagi kalau kamu pingin beli smartphone baru tapi nggak punya duit.

Tenang, ada cara sederhana untuk 'memperbaiki' layar smartphone kamu yang remuk. 10 Ide kreatif menggunakan wallpaper yang brilio.net rangkum dari Boredpanda, Senin (13/6) berikut ini misalnya. Bisa kamu coba, deh!

BACA JUGA: 10 Kemesraan pesohor ini bikin jombloers menangis getir

1. Layar remuk jadi menarik gini dengan pemilihan wallpaper yang pas.

Loading...

layar HP remuk © 2016 brilio.net

2. Remuk di bagian ujung juga masih bisa disiasati kok!

layar HP remuk © 2016 brilio.net

3. Remuk di bagian bawah? Wallpaper Iron Man ini bisa kamu tiru.

layar HP remuk © 2016 brilio.net

4. Layar remuk parah jadi keren gini keliatannya.

layar HP remuk © 2016 brilio.net

5. Ala-ala Frozen juga bisa banget.

layar HP remuk © 2016 brilio.net

6. Buat yang suka tema simpel juga ada.

layar HP remuk © 2016 brilio.net

7. Selalu ada wallpaper yang pas buat 'memperbaiki' layar HP yang remuk.

layar HP remuk © 2016 brilio.net

8. Ya meskipun harapannya HP kamu baik-baik saja, tapi kalau layarnya tak sengaja remuk alihkan rasa sedihmu dengan pemilihan wallpaper.

layar HP remuk © 2016 brilio.net

9. Apalagi kalau HP kamu masih bisa berfungsi dengan baik, sabar ya!

layar HP remuk © 2016 brilio.net

10. Pilih wallpaper kesukaanmu aja dulu, semoga ada rezeki buat beli HP baru kalau emang layar kamu remuk parah.

layar HP remuk © 2016 brilio.net