Brilio.net - Ada kalanya untung, ada kalanya rugi begitu kira-kira kata pepatah. Kamu pernah beli camilan kripik yang kemasannya tampak besar tapi ternyata berisi tak sampai separuhnya? Itu bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Sebab pabrik sengaja membuat kemasan berisi udara dengan alasan agar makanan tidak mudah hancur. 

Sedangkan orang-orang berikut ini dapat 'zonk' pada makanan yang mereka beli. Ukurannya tak 'sempurna', misalnya buah alpukat terlalu besar bijinya, telur ayam yang tak ada kuningnya, atau roti yang bagian dalamnya kosong. Berikut foto-foto makanan yang tak sesuai ekspektasi tersebut, seperti dirilis dari Bored Panda, Minggu (30/7).

1. Duh, daging buahnya dikit banget.

Makanan Zonk  © 2017 Bored Panda

2. Kebesaran biji.

Loading...

Makanan Zonk  © 2017 Bored Panda

3. Kok kopong tengahnya sih ya.

Makanan Zonk  © 2017 Bored Panda

4. Ternyata kejunya cuma segitu.

Makanan Zonk  © 2017 Bored Panda

5. Yah, nggak ada kuningnya.

Makanan Zonk  © 2017 Bored Panda

6. Segitu doang?

Makanan Zonk  © 2017 Bored Panda

7. Apes banget dah!

Makanan Zonk  © 2017 Bored Panda

8. Ngotorin gigi doang.

Makanan Zonk  © 2017 Bored Panda

9. Hahahaaa.

Makanan Zonk  © 2017 Bored Panda

10. Satu sendok aja nggak penuh.

Makanan Zonk  © 2017 Bored Panda

11. Barang dagangan dalam negeri nih.

Makanan Zonk  © 2017 Bored Panda

12. Yah, kok ada tintanya sih?

Makanan Zonk  © 2017 Bored Panda

13. Batang doang!

Makanan Zonk  © 2017 Bored Panda

14. Muffin blueberry yang nggak ada blueberry-nya.

Makanan Zonk  © 2017 Bored Panda

15. Yah ada busuknya.

Makanan Zonk  © 2017 Bored Panda

16. Judulnya salad buah tapi isinya cuma anggur.

Makanan Zonk  © 2017 Bored Panda