Brilio.net - Memarkirkan kendaraan bagi sebagian orang mungkin adalah hal yang sepele. Apalagi hanya sepeda, tinggal cari tempat parkir, posisikan sepeda dengan benar, kunci, dan selesai.

Namun bagi sebagian orang, memarkir sepeda sepertinya butuh teknik dan trik khusus. Alih-alih jadi terlihat aman dan sedap dipandang, cara mereka parkir justru malah bikin geleng-geleng.

Contohnya seperti foto-foto yang brilio.net kumpulkan, Kamis (22/12), dari nuffy di bawah ini. Bener-bener absurd deh.

1. Harus di atas begitu ya?

kelakuan orang saat parkir sepeda ini bikin tepuk jidat © 2016 nuff

Loading...

2. Gimana coba bisa sampai ke situ.

kelakuan orang saat parkir sepeda ini bikin tepuk jidat © 2016 nuff

3. Berani banget nih yang punya sepeda.

kelakuan orang saat parkir sepeda ini bikin tepuk jidat © 2016 nuff

4. Mentang-mentang di situ gratis seharian langsung main tumpuk aja.

kelakuan orang saat parkir sepeda ini bikin tepuk jidat © 2016 nuff

5. Coba deh, gimana ceritanya sepeda bisa ada di situ?

kelakuan orang saat parkir sepeda ini bikin tepuk jidat © 2016 nuff

6. Duh, kasian sepedanya.

kelakuan orang saat parkir sepeda ini bikin tepuk jidat © 2016 nuff

7. Buset, ngambilnya gimana tuh..

kelakuan orang saat parkir sepeda ini bikin tepuk jidat © 2016 nuff

8. Diparkir biasa aja nggak bisa ya?

kelakuan orang saat parkir sepeda ini bikin tepuk jidat © 2016 nuff

9. Sampai jungkir balik.

kelakuan orang saat parkir sepeda ini bikin tepuk jidat © 2016 nuff

10. Posesif banget yang punya.

kelakuan orang saat parkir sepeda ini bikin tepuk jidat © 2016 nuff

11. Biar nggak dicuri, copot aja bannya.

kelakuan orang saat parkir sepeda ini bikin tepuk jidat © 2016 nuff

12. Serem banget tempat parkirnya.

kelakuan orang saat parkir sepeda ini bikin tepuk jidat © 2016 nuff

13. Bisa-bisa ketuker nih sepedanya.

kelakuan orang saat parkir sepeda ini bikin tepuk jidat © 2016 nuff

14. Kayak nggak ada tempat parkir lain aja.

kelakuan orang saat parkir sepeda ini bikin tepuk jidat © 2016 nuff

15. Campur aduk sama sepeda motor.

kelakuan orang saat parkir sepeda ini bikin tepuk jidat © 2016 nuff