Brilio.net - Saat ini orang mengunggah foto aneh dan absurd mungkin sudah biasa. Walau sebenarnya banyak juga dari mereka yang sengaja bertingkah absurd sekadar untuk lucu-lucuan.

Nah, ternyata nggak cuma orang zaman sekarang aja lho yang sering bertingkah absurd. Orang zaman dulu juga ternyata sering foto dengan pose absurd yang bikin kamu bakal bertanya-tanya maksudnya apa. Disengaja atau gimana ya? Coba deh kamu lihat sendiri seperti yang sudah brilio.net kumpulkan dari boredninja.

1. Bentar-bentar, ini serumah sama macan?

jadul absurd  © 2017 brilio.net

2. Adek lagi ngapain sih?

Loading...

jadul absurd  © 2017 brilio.net

3. Kamu bingung nggak sih ini lagi ngapain ya.

jadul absurd  © 2017 brilio.net

4. Foto sama kasur yang penuh darah.

jadul absurd  © 2017 brilio.net

5. Waduh! Mungkin maksudnya lucu-lucuan.

jadul absurd  © 2017 brilio.net

6. Kontes kecantikan kok mukanya pakai topeng.

jadul absurd  © 2017 brilio.net

7. Lah, kok horor gini.

jadul absurd  © 2017 brilio.net

8. Baik banget ya, rusa aja digendong.

jadul absurd  © 2017 brilio.net

9. Dandan ala anjing apa gimana sih?

jadul absurd  © 2017 brilio.net

10. Pinter ya anjingnya.

jadul absurd  © 2017 brilio.net