Brilio.net - Memancing secara luas adalah suatu kegiatan menangkap ikan yang bisa merupakan pekerjaan, hobi, olahraga luar ruang (outdoor) atau kegiatan di pinggir atau di tengah danau, laut, sungai dan perairan lainnya dengan target seekor ikan. Atau bisa juga sebagai kegiatan menangkap ikan atau hewan air dengan menggunakan sebuah alat oleh seorang atau beberapa pemancing.

Namun dalam praktik dan dari hasil buruannya, tidak semua kegiatan memancing ikan selalu membuahkan hasil seekor ikan, memancing dapat juga diartikan menangkap kodok, penyu, cumi-cumi, bahkan gurita. Biasanya yang namanya memancing seringnya menggunakan alat, entah alat pancing stik atau jaring. Lantas bagaimana kalau memancing menggunakan tangan kosong?

Tangkap Ikan Tangan Kosong © 2017 brilio.net

Tangkap Ikan Tangan Kosong © 2017 brilio.net


Dilansir brilio.net dari akun Facebook Enough Internet For The Day, Kamis (21/9), seorang pria tengah menunjukkan aksinya menangkap ikan berukuran besar di dermaga hanya dengan menggunakan tangan kosong. Sontak aksinya tersebut mencuri perhatian pengunjung dermaga dan beberapa langsung merekamnya. Penasaran seperti apa? Intip yuk videonya berikut ini: